Jelang Menikah, Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala Dituduh Memeras

Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala sudah hampir merampungkan persiapan pernikahan mereka. Kedua pasangan yang tengah berbahagia ini bahkan dikabarkan sudah menyebar undangan dan jadwal pernikahan merekapun dipercepat. Namun ada saja kejadian yang membuat pasangan ini merasa gerah menjelang hari pernikahan mereka.

Pasangan Hengky Kurniawan-Sonya fatmala malah dituduh memeras sebelum hari pernikahan mereka~www.liputan6.com
Hengky Kurniawan-Sonya fatmala malah dituduh memeras~www.liputan6.com

Pasalnya pasangan ini baru saja mendapat musibah kecelakaan kecil yang menimpa Sonya Fatmala. Tak hanya kecelakaan kecil yang terjadi pada Sonya, pasangan ini kini justru dituduh menjadi pemeras. Tentu saja hal ini membuat Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan menjadi gerah. Mereka tentu tak terima dituduh melakukan pemerasaan oleh seseorang.

Hal ini bermula saat Sonya Fatmala berniat mengantarkan undangan untuk salah satu kerabatnya di daerah Pasar Minggu. Namun ditengah perjalanan, mobil wanita cantik ini diserempet oleh seorang pengendara lain. Tak ayal bagian smaping kiri mobil Sonya pun mengalami sedikit kerusakan. Beruntung wanita yang sebentar lagi akan menajdi istri sah Hengky Kurniawan ini tak mengalami sedikit lukapun hanya merasa shock saja.

Orang yang menyerempet Sonya-pun bertanggung jawab dan mau membawa mobilnya ke bengkel. Namun tentu saja dengan mobil yang rusak, operasional untuk mengantarkan undangan menjadi terganggu. Hengky dan Sonya-pun meminta pertanggung jawaban penyerempet untuk meminjamkan atau menyewakan mobil guna mengantarkan undangan pernikahan mereka yang tinggal menunggu hari ini. Sayangnya, keinginana Hengky untuk mencari jalan tengah atas permasalahan ini justru dituduh pemeras oleh orang yang menyerempet tersebut.

“Saya tanya ini gimana pak untuk nyebar undangan? Mobilnya kan akan ada di bengkel selama 3-4 hari. Nah saya minta untuk dipinjamkan atau disewakan mobil untuk mengantar undangan. Terserah dia bisanya gimana. Dia bilang ‘Kalau mba Sonya lumpuh saya ganti mobilnya, kalau ini bukan urusan saya, kalian mau memeras saya ya?’. Saya jadi merasa curiga orang ini dalam keadaan sehat atau tidak” ungkap Hengky sedikit berang.

Hengky dan Sonya mengungkpkan sebenarnya tak ingin memperpanjang masalah ini. Pasangan inipun ingin meyelesaikan masalah ini secara baik-baik dan bersifat kekeluargaan. Namun jika dirasa pihak penyerempet tidak bisa memenuhi kewajibanya dan justru menuduh mereka memeras, maka Hengky dan Sonya tak segan untuk membewa masalah ini ke ranah hukum.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.