Jelang Mulai Kuliah S2, Julia Perez : Karena Cantik Dan Terkenal Saja Tidak Cukup

Sosok Julia Perez bukan hanya fenomenal. Artis seksi ini pun bisa dijadikan salah satu inspirasi bagi para penggemar dan selebritis lain di tanah air. Setelah merampungkan kuliah S1 hingga menjadi sarjana hukum, saat ini Julia Perez tengah berusaha untuk melanjutkan kuliah hingga ke jenjang magister S2.

Jupe Ingin Lanjut S2
Jupe Ingin Lanjut S2

Rencana Julia Perez untuk melanjutkan pendidikan hingga ke magister S2 jurusan hukum semakin mantap saja. Setelah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Jayabaya pada bulan Agustus lalu, kini Julia Perez tengah mematangkan rencana menempuh pendidikan S2 dari universitas yang sama.

Banyak mendapat pertanyaan mengapa dirinya getol berusaha menggapai pendidikan setinggi mungkin, Julia Perez pun blak-blakan mengungkap alasannya. Penyanyi dan presenter dengan image seksi ini merasa bahwa dirinya saat ini belumlah cukup.

Cantik dan terkenal saja tidak cukup untuk menahlukan hidup yg keras ini bung… Otak mesti encer.. Doain yaa S2 lancar.. #amin #menujuS2 #pengacara #magisteroflaw,” tulis Jupe.

Ya, rupanya, bagi seorang Julia Perez, cantik dan terkenal seperti saat ini belum cukup untuk menaklukkan hidup yang keras. Mantan kekasih Gaston Castanyo ini pun menambahkan bahwa diperlukan satu modal besar untuk menaklukkan kerasnya hidup, yakni otak yang encer.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.