Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Haramkan Diet

Menjelang hari bahagianya bersama kekasih, Glenn Alinsike, Chelsea Olivia kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahannya. Meski belum berani memberitahu waktu dan lokasi pernikahan, namun keduanya tetap mempersiapkan segala hal, termasuk gaun pengantin yang akan dikenakan Chelsea nanti.

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Haramkan Diet
Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Haramkan Diet~ bintang.com

Gencar bolak-balik melakukan fiiting gaun pengantin, postur tubuh Chelsea sudah dianggap pas. Itu sebabnya ia tidak diperbolehkan melakukan diet. Justru nggak diet nih, sekarang sudah kekurusan juga. Jadi memang desainer aku juga bilang jangan diet. Takutnya nanti pakai bajunya malah nggak bagus, terlalu loose,” ungkapnya, Sabtu (4/7/2015).

Selain mengharamkan diet karena gaun pengantin, Chelsea juga tidak diperbolehkan diet karena harus menjaga kesehatannya. Mengingat belum lama ini, Chelses sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena penurunan kondisi kesehatan. “Persiapan yang paling disiapkan adalah kondisi fisik. Karena kemarin kan aku sempat masuk rumah sakit, jadi jangan sampai masuk rumah sakit atau kecapekan berulang lagi,” lanjutnya.

Mendekati hari pernikahan, alih-alih bersantai ria di rumah, Chelsea malah memilih menyibukkan diri dengan kegiatan dan pekerjaannya di dunia hiburan. Dengan demikian, tanpa melakukan diet, berat badan Chelsea dengan sendirinya akan turun karena kegiatannya yang cukup padat tersebut. “Apalagi bisa dibilang menjelang hari H jadwalnya masih cukup padat dan masih kerja terus, jadi yang paling ditakutkan sakit,” pungkasnya.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.