Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Malah Jatuh Sakit

Kabar kurang menyenangkan untuk para penggemar Chelsea Olivia, pasalnya kekasih Glenn Alinskie ini diketahui sedang dirawat intensif di salah satu rumah sakit pasca Chelsea mengunggah beberapa foto dirinya ketika sedang di infus. Tak hanya itu, Chelsea juga sempat membagikan fotonya kala dikunjungi anggota keluarganya beberapa waktu yang lalu. Sontak saja, foto-foto Chelsea ini membuat fans khawatir akan penyakit yang diderita Chelsea.

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Malah Jatuh Sakit ~ liputan6.com
Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Malah Jatuh Sakit ~ liputan6.com

Terhitung sejak 23 Mei lalu, Chelsea Olivia diketahui tengah dirawat disebuah rumah sakit dari postingan foto melalui akun instagram miliknya. Dalam foto yang ia unggah, Chelsea beberapa kali terlihat tengah mengenakan selang infus ditangan kirinya. Tak hanya itu, Chelsea juga memberi caption fotonya “Tangan-nya Chelsea lg dihukum” yang semakin membuat penggemar yakin, bahwa tunangan Glenn Alinskie ini memang tengah dirawat di rumah sakit.

Perihal penyakitnya, Chelsea sendiri masih menyembunyikan informasi penyakit yang ia derita sehingga harus mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit. Namun, beberapa foto yang diunggah Chelsea selanjutnya memperlihatkan pada netizen bahwa Chelsea ditemani oleh orang-orang tercintanya, seperti Glenn dan juga kerabat Chelsea yang membuat netizen yakin bahwa keadaan Chelsea saat ini sudah membaik.

Chelsea Olivia ditemani beberapa kerabatnya ~ liputan6.com
Chelsea Olivia ditemani beberapa kerabatnya ~ liputan6.com

Kak chelsea semangat !! Lekas sembuhh :D @chelseaoliviaa” komentar seorang fans. Mayoritas fans Chelsea juga memberikan ucapan serupa untuk personil BBB ini. Keberadaan Glenn disamping Chelsea juga diyakini oleh para fans dapat mempercepat kesembuhan pemain sinetron ‘Buku Harian Nayla’ ini. GWS Chelsea!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.