Jelang Pernikahan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Sensitif. Mengapa?

Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini tengah disibukkan dengan segala persiapan pernikahan mereka. Meskipun tanggal pastinya masih dirahasiakan, namun mereka tak sungkan untuk memperlihatkan dan menceritakan bagaimana proses mereka mempersiapkan hari bahagianya.

Kedunya mengaku dilanda rasa gugup menjelang hari pernikahan. ~ sidomi.com
Kedunya mengaku dilanda rasa gugup menjelang hari pernikahan. ~ sidomi.com

Konon, mendekati hari pernikahan keduanya diserang dengan perasaan yang kurang enak dan sensitif. Perasaan grogi dan nervous tak terhindarkan, bahkan semakin kuat mereka rasakan.

“Ya kalau aku sih pasti deg-degan banget sebelum hari H, ya seperti bingung milih tempatnya, bajunya, tapi untungnya sudah banyak dibantu sama WO (Wedding Organizer). Jadi ya semoga bisa lancar sampai hari H,” ungkap Glenn

Tampak keduanya sangat searasi ketika melakukan foto prewedding. ~ cdn-2.tstatic.net
Tampak keduanya sangat searasi ketika melakukan foto prewedding. ~ cdn-2.tstatic.net

Kompak dengan Glenn, Chelsea pun mengakui bahwa ia tak kalah merasa grogi sehingga bisa menimbulkan keributan dan perselisihan kecil diantara keduanya saat mengurus rencana pernikahannya.

“Kalau berantem mungkin, maksudnya tanpa sadar aku yang kadang sensitif, gampang marah. Karena kalau pernikahan itu kan biasanya cewek yang stres, kayak lebih mikir gitu, apalagi ini kan acara besar aku, ya jadi lumayan stres,” ujar gadis kelahiran Bandar Lampung tersebut.

Meski masih sering terlibat perselisihan ringan, namun keduanya senada dan tetap kompak untuk merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun ia mengaku ingin menggelar pernikahan di dalam ruangan dan berada di altar didampingi dua lelaki spesial dalam hidupnya. Yakni Ayahnya dan Glenn.

“Rahasia. Pokoknya tahun ini dan sudah hampir dekat,” tandas Chelsea saat ditanya soal tanggal pastinya mereka menggelar pernikahan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.