Jelang Pernikahan, Vanessa Angel Dikabarkan Tak Dapat Restu Ortu

Ditengah kabar bahagia Vanessa Angel yang akan segera naik pelaminan bersama cucu Bung Karno, Didi Mahardika, rupanya ada kabar yang kurang menyenangkan. Hubungan kasih dua sejoli ini dikabarkan tak medapat restu dari orang tuan Vanessa Angel. Alhasil, rencana pernikahan Vanessa dan Didi pun terancam batal digelar.

Jelang Pernikahan, Vanessa Angel Dikabarkan Tak Dapat Restu Ortu ~ wowkeren.com
Jelang Pernikahan, Vanessa Angel Dikabarkan Tak Dapat Restu Ortu ~ wowkeren.com

Berusaha mencari bantuan, Vanessa nekad menyambangi Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015). Tujuannya tak lain untuk meminta haknya menikah supaya dipenuhi. Saat ditemui wartawan, Vanessa Angel malah menampik rumor tersebut. “Ah, kabar dari mana itu? Orang mau kawin kok. Nggak benar sama sekali gosip banget,” kata Vanessa Angel usai keluar dari Gedung Komnas Perempuan.

Telisik punya telisik, pemain sinetron dan FTV itu mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk menunjukkan rasa prihatin terhadap kekerasan yang sering terjadi pada wanita.

“Saya prihatin di berita banyak kekerasan terhadap wanita, pasangan, adik, dan lingkungan sekitar. Saya prihatin sekali, saya nggak mau terjadi lagi. Saya diberi dukungan, agar tahu apa saja hak wanita dan bisa dilindungi secara hukum,” ujarnya.

Tak hanya itu, rupanya kedatangan mantan pacar Mandala Shoji itu untuk didelegasikan sebagai duta antikekerasan terhadap wanita. Maraknya kekerasan dan pelecehan terhadap wanita membuat Vanessa merasa terketuk untuk menjadi duta. “Jujur saya prihatin kekerasan suami ke istri, kok perempuan lemah banget. Perempuan harus tahu kalau dia juga dilindungi oleh hukum,” sambung Vanessa Angel.

Sekali lagi, Vanessa membantah dengan tegas mengenai gosip yang menyebutnya tak mendapat restu orangtua. “Tujuan aku kesini ya seperti yang sudah aku bilang. Yang soal nggak direstui orangtua itu gosip banget,” tukas Vanessa Angel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.