Jelang Rilis Album Solo, Tao ‘EXO’ Ubah Nama Jadi Z.Tao

Setelah berhasil membuat studio pribadi, Tao ‘EXO’ kini siap merilis album solo ke publik. Selain memutuskan untuk bersolo karir, Tao ‘EXO’ juga mantap mengganti nama panggungnya menjadi Z.Tao tanpa bubuhan EXO dibelakang nama panggungnya tersebut.

Jelang Rilis Album Solo, Tao 'EXO' Ubah Nama Jadi Z.Tao - bintang.com
Jelang Rilis Album Solo, Tao ‘EXO’ Ubah Nama Jadi Z.Tao – bintang.com

Menurut media setempat, cowok kelahiran 1993 tersebut memang masih berkonflik dengan manajemen yang menanungi EXO yaitu SM Entertainmet. Tak ada tanggapan apapun dari kedua belah pihak serta ketegasan apakah Tao masih bergabung atau tidak di EXO.

Namun tampaknya Tao tak ingin memikirkan hal tersebut dan memilih untuk terus melanjutkan karir solonya sekembalinya ke Tiongkok. Tao tampaknya sangat fokus untuk mengerjakan materi pada albumnya tersebut dan menghabiskan waktu untuk menciptakan lagu dan aransemen musik di studio pribadinya.

Melalu akun resmi Weibo milik studio pribadinya, Z.Tao, begitu nama baru panggungnya mengupload sebuah foto yang menunjukan persiapan untuk merilis album solo tersebut. Di foto tersebut terdapat sebuah bangunan kuno yang jelas terlihat logo serta nama Z.Tao di bagian koridornya.

Selain itu, juga terdapat tulisan “Coming 7.13” di foto tersebut. Tampaknya tulisan itu memberi tanda perilisan album solo perdananya yang akan dirilis dalam waktu dekat.