Jelang Silet Awards, Bella Shofie Pamer Gaun Anggun Bernuansa Merah Merona

Tampil sempurna merupakan hal yang wajib bagi para selebriti dalam menghadiri sebuah event. Terutama dalam pegaleran akbar yang nantinya membuat sang bintang menjadi pusat perhatian. Hal inilah yang mungkin ada di benak si cantik Bella Shofie yang memilih untuk memakai jasa desainer Ivan Gunawan saat tampil di ajang Silet Awards 2015 nanti malam.

Bella Shofie ~ liputan6.com
Bella Shofie ~ liputan6.com

Demi penampilang anggun, Bella memilih gaun berlapis-lapis sesuai dengan tema merah yang dihadirkan dalam ajang tersebut. Ia sempat mencoba gaya transparan, peplum dan dengan hasil jadi berupa gaun layered ruffle yang sangat cantik.

Untuk melengkapi penampilannya, Bella memakai mahkota berwarna merah yang senada dengan baju yang dikenakannya. Banyak nominasi penghargaan diperebutkan seperti nominasi Kehidupan Tersilet, Sinetron Tersilet, dan ada juga Pasangan Tersilet.

Gaun bertema merah yang akan dikenakan Bella Shofie ~ kapanglagi.com
Gaun bertema merah yang akan dikenakan Bella Shofie ~ kapanglagi.com

Dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, Bella  mendapatkan kesempatan membacakan nominasi Artis Sinetron Tersilet di tahun ini. Ia bakal bergandengan dengan Deddy Corbuzier yang selama beberapa bulan terakhir menyita perhatian lewat pemberitaan putranya Azka dan juga Chika Jessica.

Namun rupanya tidak hanya satu Deddy yang menemani Bella, bintang cantik ini bakal ditemani oleh sang suami di sepanjang acara.Bella sendiri selama ini kerap memanggil Suryono dengan panggilan sayang yaitu ‘Daddy’.

Tak ingin kalah dari sang istri, Suryono pun menyiapkan jas berwarna hitam untuk mendampingi sang istri dalam acara yang dilangsungkan di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta tersebut. Paduan jas dan gaun di red carpet biasanya cukup mewakili konsep elegan yang dihadirkan dalam ajang penghargaan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.