Jelang Tahun 2016, Risty Tagor Minta Maaf Pada Pihak Stuart Collin

Jelang tahun 2016, Risty Tagor berbesar hati untuk meminta maaf pada pihak suaminya, Stuart Collin. Konflik rumah tangga yang terjadi diantara keduanya ternyata membuat Risty yang tengah hamil tua ini merasa lelah. Tak mau terus berlarut-larut, mantan istri Rifky Balweel ini ingin segera menyelesaikan proses cerainya dengan Stuart Collin.

Risty Tagor ungkapkan permintaan maafnya pada kubu suaminya Stuart Collin~www.bintang.com
Risty Tagor ungkapkan permintaan maafnya pada Stuart Collin~www.bintang.com

Meski begitu Risty sadar bahwa konflik rumah tangganya yang kini jadi konsumsi publik tersebut telah menyakiti banyak orang. Tak ingin punya beban dan ingin menyambut tahun baru 2016 dengan langkah yang baru, Risty pun mengungkapkan permintaan maafnya pada pihak Stuart Collin. Hal ini dilakukan Risty karena jika sudah bercerai nanti, dia tak mau dihubung-hubungkan dengan pihak Stuart lagi.

Risty ingin menjalani 2016 nanti dengan langkah baru bersama Arsen dan calon bayinya, tanpa harus menegok kisah masa lalunya lagi. “Untuk pihak disana (kubu Suart Collin), aku cuma bisa bilang minta maaf lahir dan batin. Insya Allah bulan depan saya melahirkan, dan dengan permintaan maaf lahir batin ini saya harap tutup buku, ga mau diwawancarai soal ini lagi. Tahun 2016 ini nanti saya mau buka baru bersama dua anak saya” ujar Risty Tagor.

Ungkapan Risty ini seolah menegaskan bahwa tekadnya sudah bulat untuk segera berpisah dengan Stuart Collin. Meski begitu, pihak Stuart Collin bukanya menyerah begitu saja akan keinginan bercerai yang kuat dari calon ibu muda ini.

Pihak Stuart Collin masih berusaha melakukan segala cara untuk menyelamatkan rumah tangga yang baru seumur jagung ini. “Dari sisi Stuart ingin mempertahankan rumahtangga, rumahtangga ini kan berjalan baru 3 sampai 4 bulan kan, masih bisa diselesaikan baiklah,” ujar Kusumo Adrianza Wibisono selaku kuasa hukum Stuart Collin beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.