Jelang Wamil, “JYJ” Yoochun Buat Fans Menangis

JYJ sudah ditinggal salah satu membernya, Kim Jaejoong pada 31 Maret 2015 lalu untuk pelatihan wajib militer. Dan mulai hari ini, boyband yang hanya beranggotakan 3 orang tersebut akan kembali kehilangan satu orang member untuk mengabdi ke negara Korea Selatan. Park Yoochun, vokalis band yang dulunya juga member TVXQ dijadwalkan memulai wajib militer pada 27 Agustus 2015.

JYJ gelar Membership Week sebelum wamil
JYJ gelar Membership Week sebelum wamil

Sebelumnya pada 25 Agustus kemarin, JYJ menggelar private fan meeting dengan penggemar JYJ di Jamsil Indoor Gymnasium Seoul, Korea Selatan. Acara bertajuk Membership Weekly dihadiri oleh ratusan fans yang sebelumnya sudah terdaftar di JYJ fansclub.

 

Di ajang ini, JYJ bukan hanya mengumumkan akan absennya Yoochun untuk wajib militer. Perasaan fans pun dibuat campur aduk ketika JYJ yang saat ini tinggal 2 orang members, akan tinggal Junsu seorang. Penggemar bahkan dibuat bercucur airmata saat Yoochun berlutut di atas panggung, mengucapkan rasa terima kasih dan cintanya pada penggemar.

 

Di ajang ini pula, JYJ memutar rekaman pesan dari Kim Jaejoong yang saat ini sudah berada di lokasi pelatihan. Penggemar semakin tak dapat menahan air mata ketika Jaejoong mengungkapkan rasa cintanya kepada Junsu dan Yoochun.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.