Jelang Wamil, Lee Min Ho Dan Lee Seug Gi Masih Sibuk Syuting

Meski seorang aktor terkenal, namun tak lantas membuat Lee Min Ho dan Lee Seung Gi mengabaikan pengabdiannya sebagai warga negara Korea Selatan, yakni melakukan wajib militer. Aktor kelahiran 1986 dan 1987 tersebut hanya tinggal menghitung waktu saja menjelang wajib militer yang harus dilakukan mereka. Bahkan keduanya dijadwalkan menunaikan tugasnya paling lambat tahun depan.

Jelang Wamil, Lee Min Ho Dan Lee Seug Gi Masih Sibuk Syuting. ~ soompi.com
Jelang Wamil, Lee Min Ho Dan Lee Seug Gi Masih Sibuk Syuting. ~ soompi.com

Seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, Jumat (28/8/2015), Lee Min Ho dan Lee Seung Gi dikabarkan tengah dikejar jadwal padat sebelum wamil. Proses pembuatan drama atau film memang cukup menguras waktu dan tenaga.

Sebagai artis yang sangat menjunjung profesionalitas, baik Lee Seung Gi maupun Lee Min Ho setidaknya harus menyelesaikan semua pekerjaannya. Pasalnya, jika wamil, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi akan menghilang dari publik selama kurang lebih 21 bulan untuk fokus dengan kegiatannya sebagai tentara aktif melayani negara.

Lee Seung Gi sendiri disebut-sebut akan tampil membawakan reality show miliknya, Shin Seoyuki. Selain itu, ia juga akan sibuk melakukan pengambilan gambar Marital Harmony, dimana sang aktor tampan itu menjadi karakter utamanya.

Tak hanya Lee Seung Gi, Lee Min Ho juga sibuk dengan pembuatan film terbarunya Bounty Hunter yang akan mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Lee Min Ho juga belum memberikan konfirmasi mengenai keterlibatannya dalam drama terbaru.

“Sejak The Heirs yang tayang 2013 silam, belum ada drama baru yang akan dimainkan Lee Min Ho. Saat ini, Lee Min Ho memang tengah memilah-milih drama yang datang untuknya,” ujar wakil dari Lee Min Ho.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.