Ribut-ribut Wajah Mulus Jennifer Karena Facial, Ini Dalih Pihak Lapas

Jennifer Dunn kembali bikin heboh. Dibalik wajahnya yang selama ini kelihatan mulus, tersangka kasus narkoba itu ternyata masih bisa melakukan perawatan di balik jeruji besi. Pihak Rutan Pohon Bambu pun angkat bicara untuk menyelesaikan polemik yang ada.

Baca Juga: Perawatan Wajah di Dalam Penjara? Cuma Jennifer Dunn yang Bisa

Nama seleb Jennifer Dunn memang kerap menimbulkan perdebatan di masyarakat dalam beberapa bulan belakangan ini. Bahkan ia menjadi sosok yang bertanggung jawab atas populernya istilah ‘pelakor’ alias perebut laki orang.

Semua bermula dari beredarnya video yang menunjukkan Jennifer dilabrak oleh seorang remaja perempuan di sebuah mall. Belakangan diketahui bahwa sosok tersebut merupakan anak dari kekasih sang artis, Faisal Haris. Masalahnya, pria yang juga pengusaha kaya itu ternyata juga masih merupakan suami sah dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Kontroversi pun terus bergulir hingga akhirnya terungkap fakta bahwa Faisal dan Jennifer ternyata sebelumnya sudah pernah menikah siri tahun lalu. Pernikahan tersebut kabarnya dilangsungkan di rumah ibunda sang pengusaha. Namun sejak hubungannya dengan Jennifer terekspos, sang pengusaha mulai bersikap menjauh dan bahkan menginstruksikan pengacaranya untuk mengatakan sudah tak ada apa-apa di antara mereka berdua.

Publik kemudian dibuat heboh dengan berita mengenai penangkapan Jennifer karena kepemilikan obat-obatan terlarang. Apalagi sebelumnya sang artis pernah beberapa kali bermasalah dengan hal serupa di masa mudanya. Ia pun kini menjadi salah satu penghuni rutan Pondok Bambu.

Emang cuma Jedun yang bisa perawatan di lapas

Menariknya, selama berada di rutan hubungan Faisal dan Jennifer justru seolah bersemi kembali. Setelah sebelumnya sang pengusaha kepergok mengunjungi kekasihnya di lapas, belakangan beredar foto yang menunjukkan sang artis sedang berfoto bersama ahli facial ketika di dalam penjara. Kabarnya Faisal-lah yang menanggung semua biaya perawatan wajah Jennifer tersebut.

Publik pun dibuat heboh, bagaimana bisa seorang narapidana mendapatkan kemewahan seperti itu di dalam penjara. Tak ingin kontroversi terus berlanjut, pihak Lapas Pondok Bambu pun angkat bicara.

Menurut pernyataan mereka belum lama ini, di dalam rutan memang ada seorang ahli kecantikan. Namun bukan didatangkan khusus untuk Jennifer, melainkan untuk melatih narapidana lainnya. Disebutkan bahwa selama berada di bui para tahanan akan diajarkan beragam keterampilan sebagai bekal ketika mereka bebas nanti. Salah satunya adalah kemampuan melakukan facial atau perawatan tubuh.

Baca Juga: Senang Bukan Main, Jennifer Dunn Usai Ditemui Faisal di Rutan

Well, terlepas dari benar tidaknya penjelasan dari Rutan Pondok Bambu tersebut, yang pasti sekarang kita jadi tahu rahasia di balik mulusnya wajah Jennifer selama berada di penjara. Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.