Senang Bukan Main, Jennifer Dunn Usai Ditemui Faisal di Rutan

Jennifer Dunn belum lama ini dikabarkan tengah girang di tengah waktu yang ia habiskan di rumah tahanan Pondok Bambu. Hal tersebut terjadi usai ia mendapatkan kunjungan dari Faisal Haris.

Baca Juga: Foto Cuma Pakai Baju Tidur, Jennifer Dunn Pancing Kehebohan Netizen

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn kini tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu karena tersandung kasus narkoba. Beberapa bulan lalu pihak berwajib menciduk pemeran sinetron Dan tersebut di rumahnya sendiri dan terbukti memiliki sejumlah obat-obatan terlarang.

Jennifer pun harus rela mendekam di penjara. Kala menemui media, tak lama setelah ditangkap, ia terlihat begitu tenang. Maklum saja, bukan kali pertama sang artis menghadapi kasus yang berhubungan dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Sebelumnya ia juga sempat menjadi sorotan media karena hubungan asmaranya dengan seorang pengusaha bernama Faisal Haris. Faisal sendiri kabarnya hanya menikahi Jennifer secara siri, karena ia masih punya seorang istri sah bernama Sarita Abdul Mukti.

Karena dugaan perselingkuhan tersebut, Jennifer sempat dilabrak oleh salah satu anak perempuan Faisal kala sedang mengantre di sebuah gerai makanan di salah satu mall beberapa saat lalu. Ada yang mereka kejadian tersebut dan akhirnya masalah ini menjadi sorotan di banyak media.

Seiring berjalannya waktu, Faisal akhirnya memilih meninggalkan Jennifer dan kembali ke Sarita. Lewat pengacaranya, sang pengusaha juga sempat menyatakan sudah tak punya hubungan apa-apa lagi dengan sang artis.

Namun demikian, beberapa hari lalu Faisal sempat tertangkap kamera berada di rutan Pondok Bambu. Tak ada pernyataan apapun dari yang bersangkutan, namun ia diduga kuat mengunjungi Jennifer, sosok wanita yang sempat ia nikahi secara siri.

Dan hal tersebut akhirnya mendapat konfirmasi dari kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, belum lama ini. Ketika dihubungi via telepon, ia menyatakan pada Cumicumi bahwa kliennya merasa amat senang bisa dikunjungi oleh sosok terdekatnya. Namun Pieter membantah dirinya pernah bertemu langsung dengan Faisal di Rutan Pondok Bambu.

Faisal Haris di rutan pondok bambu via instagram/lambe_turah

Jennifer sendiri tak lama lagi akan menghadapi persidangan perdana terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat dirinya. Pieter mengatakan bahwa hakimnya sudah ditentukan dan hanya tinggal menunggu panggilan. Kemungkinan besar sidang perdana ini akan dilaksanakan April mendatang.

Baca Juga: 6 Tingkah Kontroversi Jennifer Dunn di Penjara Yang Bikin Netizen Geleng-geleng

Well, kita tunggu saja perkembangan kasus Jennifer dan hubungannya dengan Faisal. Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.