Perawatan Wajah di Dalam Penjara? Cuma Jennifer Dunn yang Bisa

Nama Jennifer Dunn belakangan ini kembali ramai jadi pembicaraan. Hal tersebut terjadi usai beredar foto yang menunjukkan dirinya tengah berfoto dengan seorang pemilik salon ternama.

Baca Juga: Biasa Maskulin, 5 Artis Cantik Ini Mendadak Feminin Jadi Pengantin, Jadi Pangling!

Jennifer Dunn sebelumnya pernah jadi perbicangan hangat karena hubungan asmaranya dengan seorang pengusaha bernama Faisal Haris. Faisal sendiri diketahui masih menjadi suami sah dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti dan memiliki anak.

Entah karena kesal dengan Jennifer atau sebab lainnya, salah seorang anak Faisal kemudian sempat melabrak sang artis di sebuah mall beberapa bulan silam. Kejadian tersebut terekam jelas dalam video dan lantas menjadi viral di dunia maya.

Kasus ini sempat membuat Jennifer mendapat julukan dari publik sebagai pelakor alias perebut laki orang. Namun demikian, sang artis kemudian mendadak harus berurusan dengan polisi. Ia tertangkap tangan memiliki obat-obatan terlarang ketika rumahnya digeledah oleh pihak berwajib.

Alhasil, Jennifer pun kini harus mendekam di penjara sembari menanti persidangan pertamanya. Artis pemeran film Dan itu sendiri nampak begitu tenang ketika diliput media, mungkin karena ini bukan kali pertama bagi dirinya untuk terlibat dalam kasus narkoba.

Warganet sempat heboh ketika sebelumnya beredar foto Faisal tengah berada di rutan Pondok Bambu usai menjenguk Jennifer. Padahal sebelumnya pengusaha kaya itu sempat menyatakan lewat pengacaranya bahwa ia sudah tidak lagi punya hubungan apapun dengan sang artis.

Lakukan perawatan wajah di dalam penjara

Dan kini, netter kembali gaduh usai beredar foto yang menunjukkan Jennifer sedang bersama seorang pemilik salon terkenal. Foto tersebut dikirimkan oleh seorang pengguna media sosial ke akun gosip mak.kepo. Di situ dijelaskan bahwa sosok yang tengah berpose bersama Jedun adalah seorang terapis kenamaan yang siap melayani jasa panggilan.

Selain itu disebutkan juga bahwa Jennifer meminjam ponsel sang terapis untuk mengambil foto. Tak hanya itu, semua biaya perawatan wajah sang artis ketika berada di dalam penjara konon ditanggung oleh Faisal.

Sontak saja, warganet dibuat kaget dengan beredarnya foto tersebut. Biasanya ketika seseorang dipenjara, ia akan dipaksa merenungi kesalahannya dengan diberikan fasilitas minim. Namun anehnya, Jennifer justru bisa bersantai bahkan melakukan perawatan wajah.

Baca Juga: Cantik Berkelas Bak Puteri Keraton, Begini 12 Gaya Artis di Catwalk Anne Avantie

Hingga kini Jennifer sendiri masih belum menjalani sidang perdana soal kasus narkoba yang membelitnya. Jika semua berjalan lancar, kemungkinan persidangan tersebut bakal dilaksanakan akhir April.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.