Pengacara Sebut Ngidam Nasi Pecel, Jennifer Dunn Beneran Hamil?

Kabar cukup heboh belum lama ini datang dari seleb Jennifer Dunn. Artis yang tengah mendekam di penjara tersebut disebut-sebut tengah berbadan dua alias hamil. Benarkah?

Baca Juga: 6 Tingkah Kontroversi Jennifer Dunn di Penjara Yang Bikin Netizen Geleng-geleng

Jennifer Dunn sebelumnya sempat menyedot perhatian berbagai kanal berita selebritis dan program infotainment karena kehidupan asmaranya. Ia diduga menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha kaya bernama Faisal Haris. Padahal Faisal masih resmi menjadi suami seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti dan punya beberapa anak perempuan.

Jennifer sempat dilabrak oleh salah seorang putri Faisal ketika berada di sebuah mall. Ia tengah asyik mengantre di salah satu gerai makanan, sebelum kemudian dimaki-maki oleh Shafa Haris. Kejadian itu terekam dalam sebuah video dan akhirnya menjadi viral di dunia maya.

kapanlagi.com

Tak lama kemudian terungkap bahwa Jennifer dan Faisal ternyata sudah menikah secara siri sejak tahun lalu. Namun kabar soal hubungan mereka berdua kemudian seperti tersapu begitu saja usai sang artis terciduk polisi memiliki barang haram narkoba. Jedun pun harus rela mendekam di penjara.

Selama di bui, perkembangan menarik justru terjadi. Jennifer kabarnya kembali sering menghubungi Faisal, yang sempat menjenguknya di rutan dan konon memberikan beragam fasilitas mewah untuk sang artis ketika berada dalam penjara.

Jennifer Dunn terlihat lebih buncit, diduga sedang hamil

Dan belum lama ini, Jennifer akhirnya justru dikabarkan tengah hamil. Gosip tersebut muncul usai perut sang seleb kelihatan membuncit ketika menghadiri persidangannya belum lama ini. Apalagi ketika tak mengenakan rompi tahanan, bentuk tubuh Jennifer semakin kelihatan berbeda dari biasanya.

Namun demikian, kabar tersebut akhirnya dibantah oleh pengacaranya, Pieter Ell. Ia mengaku sudah sempat bertemu dan meminta konfirmasi langsung dari Jennifer. Menurutnya, sang artis menepis gosip tersebut dan Pieter sendiri tak melihat ada tanda-tanda hamil dalam diri kliennya.

tribunews.com

Menariknya, ketika berbicara soal ngidam Pieter menyatakan bahwa Jennifer memang sedang ingin makan satu hidangan tertentu. Pesinetron yang pernah membintangi serial Dan tersebut kabarnya tengah ngidam makan nasi pecel.

Baca Juga: Kembali Diciduk Karena Narkoba, Ini 6 Kontroversi Jennifer Dunn yang Bikin Heboh

Lantas apakah benar Jennifer tengah menantikan kelahiran anaknya? Well, kita tunggu saja perkembangannya dalam beberapa pekan mendatang.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.