Jennifer Lawrence Akui Cium Liam Hemsworth Saat Tak Berada Di Depan Kamera

Pernah digosipkan ciuman dengan Liam Hemsworth saat off screen, aktris pemeran Katniss Everdeen, Jennifer Lawrence mengaku mencium Liam Hemsworth. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara Bravo’s Watch What Happens: Live yang dipandu Andy Cohen.

Jennifer Lawrence akui bahwa Liam Hemsworth sangat tampan sehingga ia menciumnya (foto: usmagazine.com)
Jennifer Lawrence akui bahwa Liam Hemsworth sangat tampan sehingga ia menciumnya (foto: usmagazine.com)

Ketika sang presenter bertanya, apakah Jennifer Lawrence pernah mencium Liam, yang berperan sebagai Gale Green, sahabatnya dalam The Hunger Games, ketika kamera sedang tak menyala.

“Liam dan aku tumbuh bersama. Liam benar-benar tampan, apa yang akan kau lakukan? Yeah.” ujar aktris berusia 25 tahun tersebut.

Liam dan Jennifer sama-sama bermain dalam “The Hunger Games” trilogi sehingga tak heran mereka menghabiskan waktu bersama.

Dalam segmen lain, ketika salah seorang penelpon mengatakan bahwa Justin Bieber saat wawancara di radio Capital FM, mengakui menyukai Jennifer Lawrence dan mengatakan aktris yang membintangi Silver Lining Playbook tersebut sangat seksi dan sangat manis, juga Justin akan senang jika bisa berkencan dengannya.

Mendengar pernyataan tersebut mantan kekasih Nicholas Hoult langsung merespon, “Aku pasti akan bilang tidak, tapi terima kasih” sambil tertawa.