Jennifer Lawrence Buat Adik Lindsay Lohan Marah Karena Komentarnya di TV

Jennifer Lawrence membuat Ali Lohan, adik kandung artis sensaional Lindsay Lohan marah padanya. Ini karena sebuah komentar yang dikatakan oleh Jennifer Lawrence di acara TV belum lama ini. Jen menyebut bahwa dia punya kebiasaan muntah saat sedang gugup . Ia mengibaratkan kebiasanya ini seperti saat Lindsay Lohan masih kecanduan narkoba dan minuman keras beberapa waktu yang lalu.

Adik Lindsay Lohan marah pada Jennifer Lawrence yang mengomentari kebiasan mabuk dan narkoba sang kakak~www.elpajareo.com
Adik Lindsay Lohan marah pada Jennifer Lawrence~www.elpajareo.com

Jennifer Lawrence memang diundang untuk program TV yang bertajuk America’s The Late Show with Stephen Colbert. Dalam acara tersebut, Jen membongkar kebiasanya yang kerap muntah secara tiba-tiba saat dirinya merasa gugup. Entah darimana datangnya, wanita cantik ini lantas menyamakan kebiasan muntahnya dengan kondisi Lindsay Lohan yang pernah kecanduan alkohol dan narkoba.

“Aku orang yang gampang muntah. Aku orang yang gampang sekali untuk muntah. Aku pikir aku punya energi, energi gugup yang membuatku jadi gampang muntah. Aku seperti mengalami apa yang dirasakan Lindsay Lohan, tapi dalam taraf yang lebih ringan. Tentu saja tanpa penggunaan obat-obatan terlarang dan alkohol. Aku selalu mencoba tidur lebih awal, tapi selalu saja merasa lelah” ujar Jennifer Lawrence di acara tersebut.

Sayangnya, maksud bercanda yang dilontarkan oleh Jennifer Lawrence tersebut membuat adik Lindsay Lohan berang. Di twitter miliknya, Ali Lohan menuliskan kekecewaan dan kemarahanya pada bintang Hunger Games ini.

https://twitter.com/aliana/status/676899863490117632

I never breathe life into negativity but I stand by my family. Disappointed in Jennifer Lawrence. You lost a fan (aku tidak pernah bernafas dalam kenegatifan. Tapi aku akan membela keluargaku. Kecewa sekali pada Jennifer Lawrence. Kau kehilangan satu fans mu)” tulis Ali di Twitter miliknya.

Lindsay pun lantas meretweet tulisan adiknya tersebut dan menuliskan “aliana thank you sister. Maybe who you’re referring to should learn to support others.” Yang bila diartikan kurang lebih seperti ini: Aliana, terimakasih adiku, mungkin siapapun orang yang kau maksud harus belajar bagimana mendukung orang lain, ungkap Lindsay Lohan pada sang adiknya yang menumpahkan kekecewaan pada komentar Jennifer Lawrence.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.