Jennifer Lawrence-Chris Martin Balikan, Gwyneth Paltrow Pacari Pria Ini

Chris Martin mungkin telah kembali ke dalam pelukan si cantik Jennifer Lawrence. Meski dikabarkan dekat dengan Kate Hudson dan mantan istrinya Gwyneth Paltrow, namun akhirnya vokalis Coldplay ini melabuhkan hatinya kembali pada sosok pemain film cantik di Hunger Games ini. Tak ingin terlalu berharap bisa kembali pada mantan suaminya, Gwyneth Paltrow pun kini kabaranya sudah punya pengganti sosok Chris Martin.

Gwyneth Paltrow sudah punya pengganti mantan suaminya, Chris martin
Gwyneth Paltrow sudah punya pengganti mantan suaminya~www.telegraph.co.uk

Adalah sosok Brad Falchuk yang kini diakui oleh ibu dua anak ini sebagai kekasih hatinya. Pengakuan Gwyneth ini lumayan mengejutan pasalnya sebelum paskah, dia dan mantan suaminya plus dua anak mereka tertangkap liburan di suatu tempat di Meksiko. Hal ini bahkan menimbulkan rumor keduanya rujuk kembali, hingga akhirnya Chris Martin diberitakan menghabiskan waktu liburan paskah bersama Jennifer Lawrence.

Falchuk sendiri bukanlah sosok baru dalam kehidupan wanita cantik ini. Falchuck dikenal sebagai sutradara dan produser untuk beberapa cara TV sukses dengan rating tinggi seperti drama musikal Glee dan Ameriacn Horror Storry. Kabar kedekatan Gwyneth Paltrow dengan Falchuk pun sebenarnya bukan hal baru di Hollywood. Pasalnya keduanya dikabarkan sudah dekat sejak 2014 lalu saat sang artis ikut berperan serta dalam drama musikal Glee ini.

Falchuk bahkan kabaranya menjadi alasan Gwyneth Paltrow untuk mengakhiri hubungan rumah tanganya dengan Chris Martin. Namun saat itu, keduanya membantah kabar kedekatan dan perselingkuhan yang selama ini dirumorkan oleh banyak orang. Namun kini, keduanya tampak tak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraan didepan umum. Terbukti, Falchuk menggandengng mesra tangan Gwyneth saat menghadiri acara pesta yang dihelat oleh Robert Downy Junior.

Brad Falchuk  kekasih baru Gwyneth Paltrow
Brad Falchuk, pria yang sejak lama dikabarkan jadi kekasih baru Gwyneth Paltrow~www.news.com.au

Hal ini dibenarkah oleh sumber terdekat Gwyneth. Sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya sebnarnya sudah berkencan sejak lama, namun menyembunyikanya dari sorot kamera dan mata publik. Entah apa maksudnya, namun mungkin Gwyneth ingin mengurangi rumor yang menyebutya berselingkuh dengan Falchuk. Dan kini, dengan menggandeng mesra sang sutradara di depan umum, Gwyneth seolah siap mengumumkan kepada dunia bahwa dia dan Falchuk benar-benar memiliki hubungan spesial.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.