Jennifer Lawrence Curhat Kesulitan Dapat Pacar Karena Terlalu Populer

Siapa yang tak kenal Jennifer Lawrence? Aktris dari Hollywood ini meraih puncak popularitas setelah berperan sebagai Katniss Evergreen di film Hunger Game. Dari peran tersebut pula, Jennifer Lawrence memenangi sederet penghargaan Oscar sebagai aktris terbaik. Tapi dibalik semua glamoritas tersebut, Jennifer Lawrence rupanya justru galau karena terlalu populer.

Jennifer Lawrence galau karena terlalu populer
Jennifer Lawrence galau karena terlalu populer

Popularitas adalah pisau bermata dua. Benar memang. Dan rupanya inilah yang sebenarnya dirasakan oleh Jennifer Lawrence. Mereguk popularitas sebagai aktris sejak usia yang begitu muda membuat pemeran film Hunger Game ini mendapat banyak kesulitan. Bukan hanya kurangnya waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Namun juga sulit mencari jodoh.

Ya, sering ditanya mengapa dirinya masih menjomblo hingga saat ini, Jennifer Lawrence curhat mengenai perasaan terdalamnya melalui wawancara dengan majalah Vogue.

Wawancara dengan Vogue, Jennifer Lawrence curhat
Wawancara dengan Vogue, Jennifer Lawrence curhat

“Aku kesulitan mencari pacar. Para pria memperlakukanku dengan buruk karena aku Jennifer Lawrence. Aku berharap bisa bertemu dengan seorang pria yang hidup di Baghdad selama lima tahun dan tak mengenal aku sepenuhnya,” keluh Jennifer Lawrence.

Gadis cantik yang sering kali disangka memiliki seksualitas menyimpang karena tak pernah nampak bersama pria ini pun menegaskan kalau dirinya masih suka pria.

“Aku straight. Aku suka pria,” tegas Jennifer Lawrence.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.