Jennifer Lawrence Mengaku Tak Ada Yang Mengajaknya Kencan di Malam Minggu

Apakah Anda percaya jika artis cantik Jennifer Lawrence bilang tak ada pria yang mengajaknya berkencan di malam Minggu? Rasanya sulit untuk percaya bahwa wanita secantik pemeran Katnis Everdeen ini selalu sendirian manakala malam Minggu tiba. Tapi inilah yang diakui Jlaw ketika dirinya diwawancarai oleh majalah Vogue belum lama ini.

Artis cantik Jennifer Lawrence mengaku selalu sendiri di malam minggu karena tak ada pria yang mau mengajaknya berkencan~ curiousfan.com
Jennifer Lawrence mengaku selalu sendiri di malam minggu~ curiousfan.com

Kisah cinta Jennifer Lawrence memang berbanding terbalik dengan kesuksesan kariernya sebagai pemain film. Jennifer Lawrence musti mengakhiri hubunganya dengan Chris Martin dan merelakan Nicholas Hoult untuk menjalin romansa dengan Kristen Stewart. JLaw sendiri mengakui bahwa pria terkadang jahat padanya.

“Tak ada seorang pun yang mengajaku keluar. Aku selalu kesepian di Sabtu malam (malam minggu). Cowok terkadang sangat jahat padaku” kata Jennifer. Jennifer Lawrence tahu bahwa sifatnya yang tak ingin didominasi oleh pria membuat kaum Adam agak enggan untuk menjalin hubungan denganya. Karena itu dia selalu sendirian di malam Minggu sebab tak ada pria yang mengajaknya berkencan.

“Aku tahu alasan dibalik semua ini. Aku tahu mereka (kaum pria) kadang mencoba untuk mendominasi tapi itu justru melukai perasaanku. Aku hanya gadis biasa yang ingin seorang pria bersikap baik padaku” tutur Jennifer Lawrence. Sebelumnya terdengar kabar bahwa wanita cantik ini menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di Hungger Games, Liam hemsworth.

Baru-baru ini keduanya tertangkap basah sedang menghabiskan waktu bersama di kota New York. Keduanya tampak mesra dan juga intim sehingga menimbulkn spekulasi adanya hubungan spesial diantara keduanya. “Liam mengalungkan tanganya di tubuh Jennifer hampir sepanjang waktu. Mereka terlihat sangat dekat dan saling bersentuhan sepanjang waktu” tulis tabloid Irish Independent.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.