Jennifer Lawrence Sesali Tato Pertama Yang Ada Di Tanganya

Artis cantik Jennifer Lawrence sepertinya bukan tipe wanita yang senang menghiasi kulit mulusnya dengan tato. Terbukti dia merasa tolol dan idiot karena telah membuat tato pertamanya usai syuting the Hunger Games selesai dilakukan. Tato berbentuk H2O atu unsur untuk air itu ditorehkan Jennifer Lawrence ditanganya usai keseluruhan syuting film Hunger Games dilaksanakan.

Jennifer Lawrence menyesali keputusanya membuat tato pertama yang terletak di dekat tanganya~ www.ok-magazin.de
Jennifer Lawrence menyesali keputusanya membuat tato~ www.ok-magazin.de

Sayangnya, mantan kekasih Nicholas Hoult dan Chris Martin ini lantas menyesali keputusanya membuat tato tersebut. Jennifer Lawrence merasa bahwa keputusanya membuat tato itu sangat tolol, konyol serta membuatnya merasa seperti orang idiot. Setidaknya hal inilah yang diungkapkan oleh pemeran Katniss Everden saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Conan O’Brien.

Namun Jennifer Lawrence telah sepakat untuk membuatnya bersama Liam Hemsworth dan juga Josh Hutcherson. Ya ketiganya memang ingin mengenang kebersamaan selama menjalani syuting Hunger Games dengan tato tersebut. Sayangnya Jennifer Lawrence kurang menyukai foto tersebut karena letaknya di tangan.

Tato yang terletak diantara jari telunjuk dan jempol itulah yang mmebutnya merasa gusar. Menurutnya, acapkali melihat tao tersebut ia seolah diingatkan untuk selalu minum banyak air. “Aku fikir ‘betapa bodohnya aku’ memiliki tato ini di tanganku. Ia seolah selalu mengingatkan aku untuk meminum banyak air saat aku melihatnya” ungkap Jennifer Lawrence sambil tertawa.

Beruntung wanita cantik ini membuat tato dengan tinta merah muda yang tak begitu terlihat pada tanganya. Uniknya, dua sahabatnya yakni Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson malah mundur dan tak jadi membuat tato dengan simbol tersebut pasca mendengar curhatanya dan melihat hasilnya yang kurang menarik.

Alhasil jennifer Lawrence pun merasa bodoh dan dikerjai dua sahabatnya itu. “Kami selalu ingin bersama setelah syuting Hunger Games selesai. Lalu Josh muncul dan mendadak semua orang punya tato padahal aku sebenarnya tak menginginkanya. Jadi aku pilih warna yang netral seperti luka ditanganku. Tapi ternyata aku salah, dan setelah melihat itu Liam dan Josh mundur serta tak ingin membuat tato lagi” ungkap Jennifer dengan mimik lucu di wajahnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.