Jennifer Lawrence Sibuk, Chris Martin-Gwyneth Paltrow Dekat Lagi

Hubungan cinta antara Jennifer Lawrence, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memang rumit. Jennifer Lawrence sendiri kabaranya sudah balikan lagi dengan sang kekasih yang tak laian adalah mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin. Sedangkan Gwynteh juga dikabarkan sudah memiliki kekasih baru, begitu mengetahui mantan suaminya itu balikan lagi dengan pemain film Hunger Games ini.

Jennifer Lawrence sibuk, Chris Martin-Gwyneth Paltrow Dekat Lagi,bagaimana cinta mereka selanjutnya
Jennifer Lawrence sibuk, Chris Martin-Gwyneth Paltrow Dekat Lagi~www.eluniversal.com.mx

Namun kini, berkembang kabar tak sedap mengenai hubungan ketiga selebritis Hollywood tersebut. Sibuknya JLaw syuting film terbarunya “Joy”, membuatnya jarang ada waktu bersama sang kekasih Chris Martin. Keduanya terkahir kali terlihat saat menghabiskan liburan paskah bersama beberapa waktu yang lalu. Dan hingga kini, tak pernah lagi terlihat keduanya bersama atau menghabiskan waktu berduaan.

Sayangnya, kesibukan JLaw syuting film terbarunya ini menimbulkan kabar yang kurang menyenangkan. Kabarnya Chris Martin kini kembali bermain mata dan dekat dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Konon kedua mantan suami istri ini kembali dekat, pasca keduanya dikabarkan sudah memiliki kekasih baru masing-masing. Dan hal ini terjadi ketika JLaw mulai jarang menghabiskan waktunya bersama Chris Martin.

Gosip menyebutkan bahwa keduanya beberapa kali terlihat bersama, bahkan tanpa hadirnya anak-anak mereka, Moses dan Aple. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa keduanya memang dekat karena berkomitmen untuk membesarkan anak-anak mereka. Namun mengingat fakta bahwa dualu JLaw juga pernah putus dengan Chris Martin gara-gara Gwyneth Paltrow, bukan tak mungkin sekarang dia juga harus mulai khawatir akan kedekatan yang terjadi diantara keduanya.

Spertinya, Jennifer Lawrence tak belajar dari pengalamnya yang terdahulu saat masih bersama Nicholas Hoult. Dulu pasangan yang sangat serasi ini juga bubar ditengah jalan manakala kesibukan syuting menjadi penghalang mereka untuk bertemu. Lalu bagaiman kali ini? Akankah Jennifer Lawrence akan kehilngan cintanya lagi untuk kedua kalinya?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.