Jennifer Lopez Tak Malu Akui Belanja Baju Diskon

Siapa sangka, aktris sekaligus penyanyi asal Amerika, Jennifer Lopez, yang terlihat sangat fashionable dalam setiap penampilan ternyata mengaku bahwa diam-diam pelantun lagu ‘First Love’ tersebut membeli baju di toko diskon seperti Marshall. Hal itu diungkapkannya dalam acara Jimmy Kimmel Live yang baru-baru ini ditayangkan.

Jennifer Lopez ternyata sering belanja baju diskon (foto: dailymail.co.uk)
Jennifer Lopez ternyata sering belanja baju diskon (foto: dailymail.co.uk)

Saat itu, Jimmy Kimmel, selaku MC, mengatakan bahwa Jennifer Lopez bekerja terlalu keras dengan menjadi juri di American Ido, membintangi drama Amerika baru ‘Shades of Blue’ dan masih banyak yang lainnya.

“Kau melakukannya karena ada orang-orang yang ingin melihatmu tetapi ternyata hanya untuk uang.”ujar Jimmy Kimmel dengan nada bercanda.

Jlo yang mengenakan jumpsuit saat itu langsung tertawa dan berkomentar, “Maksudku siapa yang akan membayar untuk jumpsuit ini. Meskipun aku belanja di Marshalls. Ya, kenapa tidak?.” Ujarnya.

Jimmy Kimmel pun langsung berkomentar, “Kau akan terlihat dari luar ketika belanja disana.”

Penyanyi berusia 46 tahun tersebut pun langsung merespon “Kalian tak akan mengenaliku disana. Aku suka belanja, aku suka tempat yang bisa menawar, yeah, aku suka hal-hal seperti itu.”