Jennifer Lopez Terancam Dipenjara, Wah Kenapa Ya?

Untuk Jennifer Lopez, tidak ada alasan untuk tidak tampil seksi. Penyanyi yang satu ini memanglah di kenal cukup berani buka-bukaan dalam video klip ataupun tampilan live-nya. Tetapi sayangnya tidak seluruhnya dapat terima keberanian penyanyi yang akrab dengan sebutan J-Lo itu.

Jennifer Lopez Terancam Dipenjara, Wah Kenapa Ya? ~ billboard.com
Jennifer Lopez Terancam Dipenjara, Wah Kenapa Ya? ~ billboard.com

Dalam suatu konser di Maroko, Jennifer Lopez dilaporkan oleh suatu instansi pendidikan setempat disebabkan tindakan vulgarnya itu. Dengan dalih mengganggu kenyamanan umum serta merendahkan derajat wanita, J-Lo disuruh untuk membayar beberapa denda atas ulahnya tersebut.

Masalah ini berekor panjang lantaran disiarkan di salah satu tv lokal. Bahkan juga menurut BBC pemerintah juga menyalahkan menteri komunikasi Maroko Mustapha Khalifi yang mengizinkan tayangan itu menyebar luas di TV.

Jennifer Lopez Terancam Dipenjara, Wah Kenapa Ya? ~ jenniferlopez.com
Jennifer Lopez Terancam Dipenjara, Wah Kenapa Ya? ~ jenniferlopez.com

Konser Jennifer Lopez ini sudah di gelar pada 29 Mei lantas di Rabat, serta kelihatannya masih tetap bakal berekor panjang. Sang menteri bahkan juga disuruh untuk mengundurkan diri lantaran dikira meracuni rakyatnya dengan tontonan yang kurang layak.

Disamping itu, bila Jennifer Lopez dinyatakan bersalah ia mesti membayar denda atau mungkin dipenjara sepanjang sekurang-kurangnya sebulan sampai 2 tahun lamanya. Di usianya yang mencapai 45 Jennifer Lopez malah tidak kapok tampak dengan baju serta gerakan seksi.

1435

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan