Jenuh Jadi Komedian dan Presenter, Denny Cagur Mulai Coba-coba Jadi DJ?

Denny Cagur, pelawak yang beken bersama group Cagur ini namanya memang semakin berkibar. Terlebih ketika Denny Cagur pun mulai merambah dunia presenter dan tarik suara. Namun tak cukup itu saja, Denny Cagur pun rupanya tengah menjajal profesi baru: DJ!

Asisten Denny Cagur ditudh memukul seorang jurnalis foto ~ liputan6.com
Asisten Denny Cagur ditudh memukul seorang jurnalis foto ~ liputan6.com

Selain penyanyi, profesi DJ memang tengah banyak dilirik oleh para artis. Sudah sederet artis yang memilih untuk menjadi DJ ketimbang banyak wara-wiri di televisi sebagai aktris sinetron atau kembali ke blantika musik Indonesia. Sebut saja Cinta Penelope yang sukses sebagai DJ kondang, hingga Maia Estianty dan sang putra sulung, Al. Melihat kesuksesan para artis tersebut rupanya membuat Denny Cagur tergoda.

Dalam salah satu unggahan foto di instagramnya, Denny Cagur yang saat ini aktif di sebuah acara musik pagi tersebut mengunggah foto ketika dirinya tengah beraksi sebagai DJ.

Denny Cagur ingin coba profesi DJ?
Denny Cagur ingin coba profesi DJ?

“Ampuuunnn Dijeee..!!! #DJ #DiJual #DulunyaJomblo #DagangJengkol,” tulisnya sebagai caption.

Berbeda dengan kesehariannya yang penuh tawa ketika tengah menjadi pelawak ataupun presenter, ketika menjadi DJ justru Denny Cagur terlihat begitu serius dan menjiwai.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.