Jess Glynne Tak Sangka Bisa Pecahkan Rekor di Inggris

Penyanyi single hits ‘Hold My Hand’, Jesse Glynne mengungkapkan mengenai rekor yang diraihnya setelah merilis album I Cry When I Laugh pada tahun 2015.

Tahun lalu, album Jess Glynne rajai peringkat musik Inggris (foto: intothegloss.com)
Tahun lalu, album Jess Glynne rajai peringkat musik Inggris (foto: intothegloss.com)

Penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut berhasil meraih rekor sebagai penyanyi perempuan solo asal Inggris yang 5 lagunya berhasil merajai peringkat album di Inggris setalah Cheryl dengan lagunya yaitu Hold My Hand, Dont Be So Hard on Yourself dan Not Letting Go feat Tinie Tempah.

“Aku tak pernah menyangkan aku akan meraih rekor seperti itu. Aku selalu menulis tentang kehidupan dan pengalaman dan aku merupakan orang yang positif. Aku tak pernah ingin menjadi orang yang merekam lagu tentang kesediha patah hati, jadi aku mengatur untuk mengubahnya jadi sesuatu yang positif dan membawa kesan yang ceria dengan elemen dari soul, R&B dan musik dance Aku rasa yang penting adalah selalu berjalan dan album adalah sebuah cerita. Aku ingin orang-orang mendengarnya secara berurutan.” ujar Jess Glynne.

Kini dengan kesuksesannya, Jess Glynne berhasil dinominasikan di beberapa ajang penghargaan seperti MTV Europe Music Awards, MOBO Awards , MTV Japan Video Music Awards dan BBC Music Awards.