Jessica Dikabarkan Masih Anggota SNSD

Hari Ini, 19 Mei 2015, beredar sebuah kabar yang menyatakan bahwa, Jessica masih secara resmi menyandang gelar sebagai anggota SNSD. Hal ini diterangkan oleh salah seorang netter yang dikenal memiliki banyak informasi mengenai industri kpop, lantaran disebut-sebut memiliki relasi dengan beberapa orang dalam industri tersebut.

Jessica Dikabarkan Masih Anggota SNSD ~ wallsave-hd.com
Jessica Dikabarkan Masih Anggota SNSD ~ wallsave-hd.com

Dalam sebuah kicauan yang ia tulis lewat twitternya (@oniontaker), orang tersebut mengatakan bahwa ia baru saja mendapatkan informasi bahwa kontrak Jessica dan SMEntertainment, sebagai agensi yang menaungi SNSD, masih terikat kontrak.”Baru saja mendapatkan informasi akhir pekan lalu, bahwa Jessica masih memiliki kontrak dengan SM Entertainment dan secara hukum masih berada di dalam grup SNSD” tulisnya.

Dalam tweet selanjutnya, ia menyebutkan bahwa manager Jessica di Hongkong telah berbohong, dengan mengatakan bahwa kontrak Jessica dan SMEntertainment telah berakhir. Selain itu, orang tersebut juga menyatakan, ia membutuhkan waktu 4 bulan untu mencari tahu informasi serta kebenaran mengenai isu kontrak Jessica dan SMEntertainment ini.

Seperti yang diketahui oleh para fans, Jessica resmi dinyatakan keluar pada tahun lalu dengan alasan sudah tak lagi mementingkan group. Namun, dengan adanya informasi dari orang tersebut (@oniontaker), para fans kembali dibuat bertanya-tanya mengenai kasus ini. Diantara fans sendiri, tentunya ada yang pro dan juga kontra dengan informasi ini. Sebagian lainnya mengatakan bahwa ini merupakan kebohongan belaka

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.