Jessica Iskandar Bahagia Ulang Tahun Cuma Dihadiahi Perlengkapan Rumah Tangga

Ulang tahun Jessica Iskandar tahun ini memang tidak dirayakan secara meriah. Ibu dari El Barrack tersebut malah tidak membuat pesta ulang tahun, melainkan hanya mendapat kejutan dari para sahabat dan teman dekat saja. Walau begitu, rupanya kesederhanaan di ulang tahun kali ini tak membuat Jessica Iskandar sedih hati. Justru ia merasa sebaliknya.

Perkawinan Jessica Iskandar dan Ludwig Dibatalkan
Perkawinan Jessica Iskandar dan Ludwig Dibatalkan

Diungkap oleh presenter Jessica Iskandar, salah satu yang membuatnya bahagia adalah ketika menerima hadiah ulang tahun dari para sahabat. Bukan barang-barang mewah bermerk seperti tas, sepatu atau perlengkapan make up yang didapat, namun malah perlengkapan rumah tangga.

“Sebentar lagi aku akan pindah ke rumah yang baru. Jadi teman-teman aku memberikan hadiah berupa barang-barang untuk rumah, seperti meja makan, AC, wastafel, dan masih banyak lagi,” ujar Jedar saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/1).

Pagi-pagi, Jessica Iskandar luapkan isi hati di Instagram
Pagi-pagi, Jessica Iskandar luapkan isi hati di Instagram

Perhatian dari teman-teman Jessica Iskandar dengan memberikan perlengkapan rumah tangga seakan menyadari susahnya Jessica menabung demi membangun rumah untuk dirinya dan sang anak, El Barrack.

“Jadi aku ke bantu banget karena biaya membangun rumah itu tidak murah. Diperkirakan sekian tetapi ternyata yang keluarkan lebih dari target. Karena banyak yang kurang dan yang ditambah,” tutupnya

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.