Jessica Iskandar Gaul Bareng Sosialita Muda, Netizen Sindir Ayu Ting Ting

Berkonflik dengan Ayu Ting Ting ternyata tak membuat Jessica Iskandar kehilangan teman-temanya. Malahan belakangan ini, ibunda El Barack Alexander itu terlihat kerap bergaul dan menghabiskan waktu bersama dengan para sosialita dan ibu muda, dari kalangan pesohor papan atas tanah air.

Berkonflik dengan Ayu Ting Ting, artis cantik Jessica Iskandar pilih gaul bareng sosialita muda aktris papan atas Indonesia~ www.wowkeren.com
Berkonflik dengan Ayu Ting Ting, artis cantik Jessica Iskandar gaul bareng sosialita~ www.wowkeren.com

Seperti sebuah foto yang baru-baru ini diunggah oleh Jedar ke akun instagram miliknya. Di foto tersbeut, Jedar rupanya mengajak si kecil untuk melakukan playdate atau bermaian bersama dengan beberapa putra dan putri selebritis muda Indonesia. Tampak sosok Jennifer Bachdim, Sarwendah dan Nia Ramadhani Bakrie yang hadir diacara playdate bersama Jedar kali ini.

“Playdate today at @ramadhaniabakrie with the mommies @inijedar @sarwendah29 @jenniferbachdim #momreunion #latepost #cutebaby #el #elbarack #jedar #jessicaiskandar #playdate #kids” tulis Jedar untuk caption fotonya bersama Sarwendah, Nia Ramadhani Bakrie, Jennifer Bachdim dan juga anak-anak mereka ini. Foto yang diposting Jedar ini mendaptkan komentar positif dari follower ibu satu orang anak ini.

Namun ada juga netizen yang melontarkan sindirn pada Ayu Ting Ting. Menurut mereka Jedar jadi tampak lebih berkelas bergaul dengan para sosialita muda ini, dibandingkan saat ia bersama Ayu Ting Ting dulu. “Lebih baik ama temany yg ini dribpada ama ayu ting tong” kata seorang netizen mengomentari foto Jessica iskandar dan para sosialita muda nan cantik ini.

“Seneng liat nya seruu. Ga ada acara drama/gimmick kaya tetangga sebelah ya kak @inijedar ?” kata yang lainya lagi menyindir sosok Ayu Ting Ting. “Pergaulan nya high class banget jedar mah. Beda kelas ama janda pantura.” tutur seorang netizen lain yang mengungkapkan sindiranya pada Ayu Ting Ting. “Kok @ayutingting92 gk ada ya..gk selevel kali y..ups..sorry” kata seorang lagi mengoemntari foto yang diposting oleh Jessica Iskandar ini

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.