Jessica Jung Beberkan Mengenai Rencana Perilisan Album Solonya

Mantan anggota girl group asal Korea Girls Generation, Jessica, dilansir dari allkpop, sedang mempersiapkan debut solonya.

Jessica beri sedikit informasi mengenai album solo pertamanya (foto: koreaboo.com)
Jessica beri sedikit informasi mengenai album solo pertamanya (foto: koreaboo.com)

Saat mendatangi acara ‘Valentino’ di Singapura, 14 Januari kemarin, Jessica masih memberikan informasinya samar-samar mengenai perilisan album solonya. Jessica membeberkan bahwa akan ada banyak dan bermacam-macam genre berbeda dalam albumya yang mengindikasikan apa yang sudah dia lakukan sejauh ini. Idol yang kini berusia 26 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa dia juga berpartisipasi dalam mengomposisi lagi dan menulis liriknya.

Jessica keluar dari SNSD pada tahun 2014. Setelah itu, Jessica fokus pada fashion brand nya Blanc & Eclare. Jessica juga sejak saat itu aktif dalam beberapa variety show di Cina seperti “YES! Coach” dimana ia berpatisipasi dalam kompetisi renang yang dilatih oleh perenang profesional Cina Sun Yang. Kakak dari Krystal tersebut juga mengisi aktifitas individualnya dengan menghiasi beberapa sampul majalah terkenal.

Meskipun berpisah dari SNSD dan SM Entertainment, Jessica Jung sempat memenangkan beberapa penghargaan seperti Yahoo Asia Buzz Awards pada tahun 2015 dan mendapatkan Asian Popularity Award.