Jesy Nelson Little Mix, Ungkap Alasan Air Matanya Berlinang Usai Pesta

Personil band “Little Mix”, Jesy Nelson, mengklarifikasi kepada koran The Sun mengenai kabarnya bertengkar dengan sang tunangan Jake Roche. Jesy terlihat menangis setelah meninggalkan pesta pada minggu lalu.

Alasan Jesy menangi ialah karena mabuk (foto: maximumpop.co.uk)
Alasan Jesy menangi ialah karena mabuk (foto: maximumpop.co.uk)

“Semua orang mabuk dan semakin emosional. Itu bisa berhubungan. Semua orang menangis ketika mereka mabuk. Dan kita membutuhkan pelukan.” Tutur gadis berusia 24 tahun tersebut.

Pesta yang diadakan minggu lalu merupakan pesta yang diadakan Little Mix dalam perilisannya untuk albumnya yang ketiga “Get Weird”. Namun, ketika Jesy Nelson ingin pulang ke rumah, matanya terlihat mengeluarkan air mata dan make up yang sudah ditatanya menjadi berantakan.

Jesy Nelson terlihat berlinang air mata saat meninggalkan pesta (foto: dailymail.co.uk)
Jesy Nelson terlihat berlinang air mata saat meninggalkan pesta (foto: dailymail.co.uk)

Ketika dia hendak naik taksi untuk pulang ke rumahnya, dia malah bersama dengan seorang teman wanitanya bukan dengan tunangannya. Menurut sumber terdekat, tangisan Jesy diakibatkan oleh Jake setelah mereka mengalami keadaan agak mabuk pada saat pesta. Sumber juga mengatakan bahwa Little Mix memiliki malam yang menyenangkan pada saat itu dimana mereka sampai menari di atas meja dengan botol vodka dan sampanye bergeletakan. Kemudian sumber melanjutkan bahwa Jesy dan Jake mengalami pertengkaran kecil.

Jesy Nelson dan Jake Roche sudah bertunangan sejak Juli 2015.