Ji Chang Wook Kaget, Tiket Perayaan Ulang Tahunnya Ludes Terjual

Aktor korea Ji Chang Wook mengaku kaget dan tak percaya saat mengetahui bahwa tiket perayaan ulang tahunnya ludes terjual. Yang lebih mengagetkan lagi, tiket perayaan ulang tahunya yang dijual secara eksklusif tersebut ludes dalam hitungan 10 menit saja. Suatu hal yang sangat tidak disangka oleh pria berwajah tampan ini.

Ji Chang Wook kaget tiket perayaan ulang tahunya ludes terjual dalam tempo sekitar 10 menit saja~www.kdramastars.com
Ji Chang Wook kaget tiket perayaan ulang tahunya ludes terjual~www.kdramastars.com

Tak hanya itu, masih banyak fans yang belum mendapatkan tiket perayaan ulang tahun aktor drama Healer ini. Fans yang tak bisa mendapatkan tiket tersebut sedih dan kecewa karena kalah cepat dengan orang-orang lain yang lebih beruntung. Acara ulang tahun itu sendiri rencananya akan dihelat sekaligus sebagai ajang jumpa fans tanggal 25 Juli nanti.

Menurut management Ji Chang Wook, sang aktor awalnya pesimis dan tak yakin tiket ulang tahunya akan menarik minat pengemar untuk membeli. Namun faktanya baru 10 menit dijual, tiket untuk perayaan ulang tahun bintang Korea ini ludes terjual. Tak percana, Ji Chang Wook tetap merasa gembira mengetahui antusisame fansnya ini.

“Dia juga merasa sangat kaget melihat ketertarikan yang besar dan antusaime fans dalam acara ini. Acara ini kami persiapkan sesempurna mungkin sesuai dengan harapan fans” ucap management Ji Chang Wook, Glorious Entertainment. Acara ulang tahun Ji Chang Wook ini diberi tema “THIS IS JCW,” dan akan dihelat di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

Lalu bagaimanakah konsep perayaan ulang tahun Ji Chang Wook ini? Menurut managementanya, acara ini bukan hanya sekesar merayakan hari jadi sang aktor pada tanggal 25 Juli nanti. Ji Chang Wook ingin berinteraksi lebih dekat dengan para fansnya. Tak hanya itu, ini juga akan menjadi fans meeting pertama Ji Chang Wook di Asia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.