Jika Jadi Gebernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani Akan Berlakuka Hukuman Cambuk

Isu pencalonan Ahmad Dhani akan maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 rupanya bukan kabar isapan jempol belaka. Tak tanggung-tanggung, pencalonan dirinya dalam pemilihan gebernur mendapat sokongan politik yang kuat dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Ahmad Dhani disebut tak layak jadi publik figure pasca mengumpat dn ngomel-ngomel di twitter~ www.tokohindonesia.com
Ahmad Dhani disebut tak layak jadi publik figure pasca mengumpat dn ngomel-ngomel di twitter~ www.tokohindonesia.com

Sebagai warga kota metropolitan, Ahmad Dhani menilai bahwa selama ini ia belum melihat perubahan signifikan di Jakarta yang kini masih dalam masa pemerintahan gebernur Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Lebih jauh diungkapkan ayah Al, El dan Dul ini bahwa jika dirinya terpilih sebagai gubernur, ia akan membenahi Jakarta dari hal terkecil dulu. Yakni dimulai dari perbaikan angkot dan metromini.

“Hal nyata yang saya lihat supir angkot dan metromini masih ugal-ugalan, ngetemsembarangan. Kalau saya jadi gubernur, dalam seminggu saya yakin masyarakat tidak ada keluhan soal supir metromini dan angkot,” katanya seperti dilansir dalam Liputan6.com.

Bagi Ahmad Dhani, seminggu adalah waktu yang cukup untuk melakukan penertiban. Hal ini, diraih lewat cara tak biasa. “Saya akan buat hukuman cambuk bagi supir yang ugal-ugalan. Daripada dipecat kasihan keluarganya gak bisa makan, cambuk kanbisa sembuh, bisa nyetir lagi besoknya”

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Ahmad Dhani sempat menanggapi dengan santai pernyataan seorang selebriti dan pejabat publik yang menilai pencalonan Dhani ini merupakan wacana lucu-lucuan. “Ya gak apa-apa ya, mungkin juga lucu ya,” katanya sambil tertawa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.