“Jika tak ada anak-anak, aku pasti sudah bunuh diri”- Scott Disick

Pada episode ‘Keeping Up with the Kardashians’ yang ditayangkan kemarin, Scott Disick meminta maaf kepada Kourtney Kardashian dan saudaranya, Kim, Khloe serta ibunda mereka, Kris Jenner.

Scott Disick dalam 'Keeping Up with the kardashian, meminta maaf kepada keluarga Kardashian (foto: 5min.com)
Scott Disick dalam ‘Keeping Up with the kardashian, meminta maaf kepada keluarga Kardashian (foto: 5min.com)

“Aku sadar bahwa aku salah, aku dari dulu salah. saat ini merupakan waktu yang sulit. Aku tinggal di rumah sendiri, aku ingin menelpon ayah dan ibuku..aku begitu malu dan memalukan kalian semua. Ini membunuhku bahkan sampai aku merasa aku tak bisa berbaikan.” ujar bintang reality show yang berusia 32 tahun tersebut.

Scott Disick pun melanjutkan, “Aku tak pernah sesedih ini dalam hiduku, kau tahu. Ini sangat buruk. Jika aku tak memiliki anak-anakku, aku pasti sudah bunuh diri. Tetapi aku memiliki mereka dan aku akan berada disini dan aku akan membuat mereka berarti. Aku hanya berharap, Tuhan akan memberikan sebuah kesempatan atau kesempatan untuk kami saat ini. Ini tak menyenangkan kehilangan orang secepat itu.”

Scott Disick dan Kourtney Kardashian memutuskan bercerai setelah mengetahui bahwa Scott selingkuh dengan mantan kekasihnya. Saat ini ketiga anak mereka berada dalam genggaman Kourtney.