Jilat Donat Tanpa Membelinya, Ariana Grande Minta Maaf Lewat Twitter dan YouTube

Ulah Ariana Grande yang menjilat donat tanpa membelinya di sebuah toko tampaknya menjadi serius. Pihak kepolisian dan Departemen Kesehatan Riverside County, akhirnya turun tangan menangani kasus ini dan telah menonton video Ariana yang menjilati donat tanpa membelinya untuk sebagai bahan penyelidikan. Namun sang pemilik toko tersebut enggan menuntut penyanyi bersuara emas tersebut.

Jilat Donat Tanpa Membelinya, Ariana Grande Minta Maaf Lewat Twitter dan YouTube - halloapakabar.com
Jilat Donat Tanpa Membelinya, Ariana Grande Minta Maaf Lewat Twitter dan YouTube – halloapakabar.com

“Pemilik Wolfee Donuts menolak untuk menuntut Ms. Grande, dan insiden ini didokumentasikan hanya sebagai alat bantu Departemen kesehatan saja,” jelas perwakilan dari pihak kepolisian, pada Selasa (14/7/2015).

Dalam video tersebut, tampak Ariana menjilati gula-gula donat yang kemudian diletakkan kembali di atas nampan dengan tidak membelinya. Alhasil, banyak publik yang mengecam ulah penyanyi yang melantunkan lagu ‘Almost is never enough’ tersebut.

Sadar karena telah melakuakan ulah yang memalukan dirinya, Ariana pun akhirnya meminta maaf secara langsung kepada publik melalui kicauan di akun media sosial Twitter miliknya dan mengunggah sebuah video di YouTube atas perbuatan yang telah dilakukannya tersebut.

“Aku meminta maaf pada kalian semua. Saat ini aku merasa tak tahu apa yang seharusnya ku lakukan. Aku sangat jijik pada diriku sendiri. Seperti aku ingin menutup wajahku dengan bantal dan hilang selamanya. Tapi melainkan melakukan hal itu, aku akan muncul di hadapan kalian dan bertanggung jawab serta meminta maaf,” itulah permintaan maaf Ariana pada video yang diunggahnya di YouTube.