JKT 48 Dirombak Besar-besaran, Penggemar Kecewa

Perombakan besar-besaran dilakukan oleh manajemen JKT 48 terhadap para membernya tersebut. Setelah sebelumnya telah diumumkan bahwa Haruka Nakagawa ditetapkan sebagai Ketua Tim T JKT 48, ternyata beberapa member lainnya juga mengalami hal yang sama dengan Haruka.

JKT 48 Dirombak Besar-besaran, Penggemar Kecewa - popinesia.com
JKT 48 Dirombak Besar-besaran, Penggemar Kecewa – popinesia.com

Perombakan tersebut telah diumumkan oleh pihak manajemen JKT 48 yang telah menetapkan bahwa Melody telah diangkat menjadi GM (General Manager) JKT 48. Posisi Kinal akan digantikan oleh Shania Juniantha yaitu sebagai ketua Tim J. Sementara itu Kinal akan berpindah posisi menjadi Ketua Tim KIII JKT 48.

Dan Shinta Naomi yang sebelumnya adalah kapten Tim KIII JKT 48, harus berbesar hati karena pihak manajemen memindahkannya ke tim J.

Perombakan yang dilakukan oleh pihak manajemen JKT 48 ini, tentu membuat para penggemar mereka kecewa karena member favorit mereka dipindahkan ke tim lain. Melody, yang telah ditunjuk sebagai GM JKT 48 malah mengatakan bahwa perombakan ini bertujuan untuk membuat JKT 48 menjadi lebih lagi.

“Tidak ada senioritas di sini, perubahan ini akan memajukan JKT48 sendiri. Serta akan makin kompak ke depan,” ujar Melody yang memiliki paras cantik tersebut.