JKT48 Bikin Event “Pensi JKT48” Pada 8 November 2014

Beranda ― JKT48, idol grup hasil imporan dari Jepang kini namanya kian melambung di belantika musik Indonesia. Beragam event dari JKT48 makin banyak dibikin. Apalagi sesudah idol grup tersebut telah mengeluarkan rilisan terbaru. Ialah single Papan Penanda Isi Hati. Kemudian untuk menyemarakkan perilisan album baru tersebut, maka keluarlah event bernamakan Pensi JKT48.

Pentas Seni (Pensi) dari kalangan member-member JKT48 digelar pada 8 November 2014 besok. Serupa dengan pensi-pensi yang biasa digelar oleh remaja-remaja sekolah menengah. Karena pun member-member idol grup tersebut juga masih usia segitu, maka konsep pun akan sama.

Pensi ini akan melibatkan seluruh member JKT48 baik Team J, Team KIII maupun para Trainee dari generasi ke-3. Dan masing-masing team telah mempersiapkan konsep khusus untuk Pensi ini nanti. Konsep Pensinya adalah semacam member membikin konsep kedai kopi. Kedai kopi ini terungkap dari video persiapan pensi dan beberapa tweet dari member JKT48 Team KIII. Sedangkan para trainee terlihat membicarakan Muffin di video tersebut.

Berbeda dengan JKT48 Team J, di video tidak terlihat bocoran apapun tentang konsep Pensi mereka. Namun di Twitter para member Team J membicarakan hashtag #JlusiPensiJKT48. “Pensi JKT48 8 November! kapan lagi ditemenin bidadari dari khayangan & kalian jadi pangerannya~ woow Tim #JlusiPensiJKT48″ tulis Beby member Team J di akun Twitter @bebyJKT48. “#JlusiPensiJKT48 beh Team J akan membuat kalian lupa bahwa kalian ada di dunia? pnasaran? dtg ke pensi yaaa!” tulis Kinal Kaptem Team J di akun Twitter @kinalJKT48.

jkt48 pensi

Bagaimana cara untuk mengikuti Pensi JKT48? Para fans dapat mengikuti acara ini dengan menggunakan voucher dalam CD single reguler Kokoro no Placard. Untuk mendapatkan CD single reguler Kokoro no Placard ini bisa dibeli di Theater JKT48 dan Rakuten. Pensi yang diadakan JKT48 ini akan dilangsungkan di Percik atau Perguruan Cikini. Untuk info lebih lanjut bisa disimak di website resmi JKT48 beralamatkan www.jkt48.com atau simak video berikut ini:

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.