JKT48 Halloween Night HSF : Banyak Surprise untuk Fans

JKT48 merayakan Halloween dengan agenda tahunan HSF pada hari Sabtu kemarin, 31 Oktober 2015. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan suasana di Econvention Hall, Ancol, Jakarta Utara, menjadi semakin ramai.

JKT48 pada Halloween Night HSF

Acara puncak Halloween Night Handshake Festival itu benar-benar menjadi hiburan bagi para fans. Banyak kejutan dari JKT48 untuk para fans pada malam ini. Selain acara Handshake dengan member JKT48, para fans juga dihibur dengan penampilan mini concert mereka.

Dalam mini concert tersebut, JKT48 tidak hanya menampilkan lagu-lagu mereka, Para fans juga dihibur dengan penampilan yang tidak disangka-sangka, JKT48 menyanyikan lagu dangdut. Lagu dangdut yang dinyanyikan pada malam itu adalah salah satu lagu terbaru berjudul Sambalado dari Ayu Ting Ting.

Rona JKT48 mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan sebuah kejutan pada malam itu. “Pastinya kita akan membawakan lagu terbaru kita, terus ada kejutan dan mungkin ada sedikit pengumuman dari kita, tapi kejutannya apa, nanti lihat saja”, Kata Rona.

Selain membawakan lagu-lagu yang bertema Halloween Night, pada akhir acara mereka memberikan surprise kepada para fans yaitu dengan Pengumuman penghargaan Rekor Muri atas kategori “Pemakaian Kostum Halloween Terbanyak” yang didapatkan oleh JKT48 pada malam itu.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.