Jo Kwon 2AM Akan Berakting Di Drama Musikal Kalsik “Chess”

Personel 2AM, Jo Kwon sepertinya kini mulai kecanduan berakting. Pria yang namanya meroket pasca tergabung bersama Lee Changmin, Lim Seulong and Jeong Jinwoon dalam 2AM ini akan kembali berakting di sebuah drama musikal. Drama musikal klasik berjudul Chess inilah yang akan jadi proyek terbaru pria ganteng ini selanjutnya.

Jo Kwon 2AM akan beradu akting bersama Kai Shinee dalam drama musikal klasik yang bertajuk Chess juni nanti~www.gokpop.com
Jo Kwon 2AM akan beradu akting dalam drama musikal klasik~www.gokpop.com

Jo Kwon kabarnya akan berperan menjadi sosok pecatur di drama musikal klasik yang bertajuk Chess. Hal ini dibenarkan oleh JYP selaku pihak yang menanungi 2AM dimana Jo Kwon selaku pribadi juga bernaung. JYP membenarkan bahwa pria tampan kelahiran 28 Agustus 1989 ini akan membintangi drama musikal bertajuk Chess yang akan dipertunjukkan pada 19 Juni ini nanti.

Chess sendiri adalah drama musikal klasik yang pertama kali dipertunjukan pada tahun 1986 lalu di London’s West End. Chess bercerita tentang perseteruan dua master catur dari Rusia dan Amerika di era perang dingin saat itu. Chess sendiri bukanlah proyek yang main-main untuk Jo Kwon. Pasalnya ini adalah salah satu cerita klasik yang pernah ditangani oleh para publik figur mumpuni ternama dunia dari bidang musik dan seni peran.

Musiknya saja digagas dan digubah pertama kali oleh Benny Andersson dan Bjorn Ulvaeus, mantan personel band klasik ABBA. Tentu saja ini menjadi tantangan tersendiri untuk pria ganteng berusia 26 tahun ini. Ini karena Jo Kwon akan memerankan sosok pecatur Rusia bernama Anatoly Karpov di drama musikal ini. Selain Jo kwon, ada beberapa idol lain yang ikut dalam proyek Chess ini. mereka diantaranya adalah Kai Shinee, CNU B1A4,dan Ken dari VIXX.

Chess sendiri bukanlah drama musikal pertama untuk personel 2AM ini. Sebelumnya, Jo Kwon sudah memulai debutnya di drama musikal pada tahun 2013 lalu melalui “Jesus Christ Super Star” dan juga “Priscilla” pada tahun kemarin. Chess sendir kabarnya akan ditayangkan di Sejong Center for the Performing Arts di Gwanghwamun, Seoul tengah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.