Joe Henry Ungkap Madonna Pernah Kerasukan Arwah Elvis Presley

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi senior Madonna. Musisi 56 tahu tersebut dikabarkan pernah dirasuki arwah Elvis Presley. Hal ini dibeberkan oleh saudara iparnya, penyanyi sekaligus pencipta lagu Joe Henry.

Joe Henry Ceritakan Madonna Pernah Kerasukan Arwah Elvis Presley. ~ mirror.co.uk
Joe Henry Ceritakan Madonna Pernah Kerasukan Arwah Elvis Presley. ~ mirror.co.uk

“Saya telah menceritakan kisah ini sebelumnya. Ketika Elvis meninggal hari ini tahun 1977 lalu, dia (Madonna) mengaku kalau dia merasa sang arwah (Elvis Presley) telah merasuki tubuhnya dan pergi dengan sendirinya,” penggalan tulisan Joe Henry di akun Facebooknya, facebook.com/JoeHenryLovesYouMadly, Minggu (16/8/2015).

“Saya menertawakan keyakinan memalukannya tersebut, seharusnya saya membiarkannya mengatakannya secara gamblang,” sambungnya.

Entah rumor tersebut benar adanya atau tidak, namun Joe Henry mengunggah tulisan panjang tersebut beserta foto Madonna di akun Facebooknya sebagai ucapan selamat ulang tahun. Elvis Presley meninggal di usianya yang ke-38 tahun pada 16 Agustus 1977, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Madonna.

Sementara itu, wanita bermabut pirang tersebut baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Rebel Heart. Ia dianggap sudah terlalu tua untuk berkarier sebagai seorang bintang pop, namun ia tak mempedulikan omongan orang dan terus berkarya sesuai keinginannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.