Joe Taslim Membantah Rumor Tidak Akur Dengan Iko Uwais

Sama-sama merintis karier di dunia perfilman internasional, aktor Joe Taslim rupanya gerah juga dengan rumor dirinya tidak akur dengan Iko Uwais. Dua pria tampan berdarah Indonesia ini memang sedang menjadi perhatian besar karena prestasi mereka di ranah internasional. Meski begitu rumor tak sedap tentang persaingan keduanya pun akhirnya mengemuka ke hadapan publik.

Joe Taslim membantah bersaing dan bermusuhan dengan aktor Iko Uwais~ www.kaptengeek.com
Joe Taslim membantah bersaing dengan Iko Uwais~ www.kaptengeek.com

Rumor persaingan ini muncul manakala keduanya terpilih untuk membintangi film internasional yang tak main-main lagi kualitasnya. Iko uwais suami Audy Item ini terpilih menjadi Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub dalam film Star Wars: The Force Awakens. Joe Taslim sendiri juga membuat prestasi mencengangkan dengan terpilih untuk berperan di film Star Trek Beyond.

Hal ini lantas membuat keduanya kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Bahkan beredar rumor persaingan serta ketidak akuran yang terjadi diantara keduanya. Namun Joe Taslim tegas membantah rumor yang tidak sedap itu. Bagi Joe dia merasa tak perlu bersaing dengan Iko karena punya misis yang sama mengharumkan nama bangsa.

“Sebenarnya kita kan sama-sama membawa misi yang sama. Nggak ada bersaing sama sekali. Kita berdua membawa misi (mengenalkan) Indonesia ke dunia. Prinsip kita sama. Market saya dan Iko juga beda,” tutur Joe Taslim. Meski begitu, Joe tak membantah rumor persaingan akan menerpa kehidupan mereka.

Joe sebenarnya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Hanya saja Joe Taslim meminta rumor persaingan antara dirinya dan Iko Uwais itu bernada positif dan bukan untuk menjatuhkan mereka berdua. “Kalau orang melihat itu sebagai perbandingan ya nggak apa-apa, bagus saja. Its a good thinking. Intinya kami berdua bawa nama Indonesia di kancah intenasional dan bisa bersaing di dunia,” tutup Joe Taslim.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.