Joget Seru Bareng Egi John, Marshanda Pakai Baju Seksi

Keputusan Marshanda untuk bercerai dari Ben Kasyafani beberapa waktu lalu memang terdengar cukup mengejutkan. Pasalnya mahligai rumah tangga mereka jauh dari gosip-gosip negatif dan juga masih seumuran jagung. Tak hanya polemik pernikahannya, keputusannya untuk melpas hijabnya pun juga menjadi sorotan. Apalagi sejak melepas hijab, perilaku Marshanda dianggap sering tidak terkontrol.

Marshanda yang kini semakin stylish dan seksi setelah melepas hijabnya ! instagram.com
Marshanda yang kini semakin stylish dan seksi setelah melepas hijabnya ! instagram.com

Wanita yang akrab disapa Caca tersebut kerap kali memposting kebebasan berekspresinya di akun Instagram. Alhasil ia pun harus rela menerima banjir hujatan dari netizens. Namun seolah tak mau ambil pusing, Caca melaju dan tegar seolah memperlihatkan kalau hidupnya memang bahagia.

Dan, belum lama ini wanita satu anak tersebut kembali memposting sebuah video yang panen komentar pula. Kali ini tak sendiri, Marshanda bersama sang kekasih, Egi John Foreisythe. Kali ini sejoli yang pernah bermain bareng di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu tampil begitu atraktif dengan joget lipsync bersama.

Dengan memilih alunan single hits 22 milik Taylor Swift, Marshanda dan Egi begitu ceria seolah tak punya beban hidup ini. Jika Egi menggunakan kaos berwarna biru dongker, Marshanda tampak cantik dan seksi dengan potongan dress tipis musim panas.

Namun, rupanya aksi joget seru Marshanda – Egi ini yang justru jadi sorotan netizens. Beberapa orang justru salah fokus berkomentar atas pilihan dress mantan pesinetron cilik itu. Di mana ada satu adegan Marshanda sedikit menunduk menatap kamera yang malah memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

https://instagram.com/p/9d6O3OJwwU/

Bermasa bodoh, Marshanda menulis bahwa video yang diposting di Instagram ini hanya berdurasi 15 detik dari sekitar tiga menit full lagu sebetulnya. Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu juga sedikit curhat bahwa membuat video joget gila-gilaan adalah yang sering dia lakukan sejak kecil demi bersenang-senang.

‘Seperti inilah aku bermain dan bersenang-senang sejak kelas 3 SD! Ya, aku tidak pergi ke club. Kami tidak mabuk. Aku cuma memutar lagu favoritku dan melakukan kegilaan (tertawa, menari dan bercanda) di rumah bersama kesayanganku!’ tulis Marshanda dalam postingan video tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.