Johnny Deep Tak Kan Segan Menghajar Orang Yang Membully Anak-anaknya

Berkaca pada pengalaman masa kecilnya, aktor Johnny Depp mengaku tak segan-segan untuk menghajar siapa saja yang berani membully anak-anaknya tak peduli siapapun mereka. Namun ini bukan berarti Johnny Depp bertindak arogan dan memanjakan anak-anaknya ketika di bully orang. Johnny pertama akan meminta anak-anaknya untuk membalas setiap orang yang menyakiti mereka.

Johnny Depp dengan tegas akan menghajar mereka yang mencoba untuk menyakiti dan membully anak-anaknya~ www.nydailynews.com
Johnny Depp akan menghajar mereka yang membully anak-anaknya~ www.nydailynews.com

Barulah ketika putra-putrinya tak bisa melampiaskan sakit hatinya, dengan tegas pemeran Captain Jack Sparrow ini akan melakukan hal itu untuk buah hati tercintanya. Meskipun mengakui itu bukan tindakan yang benar, namun Johnny Depp tak akan mengubah prinsipnya itu. Ini karena semenjak kecil, ibunya sudah mengajarinya untuk membalas perlakukan setiap orang yang mencoba berbuat kasar padanya.

Baru-baru ini pada sebuah wawancara, Depp menceritakan bahwa dia menjadi salah satu anak yang kerap di bully pada masa kecilnya. Seperti anak lain pada umumnya, dia pernah pulang ke rumah dalam keadaan babak belur dan hampir menangis. Melihat keadaan putrnya, ibu Johnny Depp lantas dengan tegas meminta anaknya, untuk membalas setiap perbuatan kasar yang dilakukan orang-orang padanya.

“Ibuku adalah orang biasa dan dia datang dari daerah perkampungan. Saat melihatku seperti itu, dia berkata ‘OK begini peraturanya. Jika lain kali seseorang main tangan padamu, ambil batu bata dan lemparkan pada mereka’. Dan aku mengikuti nasihatnya itu hingga sekarang” papar Johnny Depp. Johnny Depp sadar betul hal itu membutanya menjadi orang yang terlihat kasar dan jahat.

Namun dia mengatakan bahwa hal itu semata dilakukanya untuk membela diri. Ternyata hal yang sama juga diterapkan untuk putra-putrinya, Lily Rose dan John. Ia meminta anak-anaknya melawan orang yang membully mereka. Jika sang anak tidak melakukanya, maka dialah yang akan turun tangan untuk membalas sakit hati mereka. “Nasihat ibuku membuatku berhasil seperti sekarang ini. Dan jika seseorang mencoba untuk membully atau menyakiti anakku, jika mereka tak menghancurkan si brengsek tersebut, aku yang akan melakukanya sendiri” tandas Johnny Depp tegas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.