Johnny Depp Akan Kembali Ke Wonderland

Aktor tampan Johnny Depp akan kembali bekerja sama dengan sutradara ternama, Tim Burton, untuk film yang berjudul “Alice Through the Looking Glass”. Film tersebut merupakan kelanjutan dari film “Alice in Wonderland” yang dirilis pada tahun 2010 yang juga dibintangi oleh Johnny Depp dan diarahkan oleh Tim Burton.

Johnny depp akan berperan kembali menjadi mad hatter dalam alice through the walking glass (gambar: variety.com)
Johnny depp akan berperan kembali menjadi mad hatter dalam alice through the looking glass (gambar: variety.com)

Tak hanya Johnny Depp yang akan kembali membintangi film tersebut, aktris Anne Hathaway, Mia Wasikowska dan Helena Bonham Carter juga kembali ke film tersebut.

Cerita dari film “Alice Through The Looking Glass” merupakan perjalanan Alice Kingsleigh ketika dewasa yang diperankan oleh Mia Wasikowska. Kemudian dia bertemu dengan Absalom si kupu-kupu yang diperankan oleh Alan Rickman. Absalom memberitahunya bahwa dia harus kembali ke Underland karena Mad Hatter yang dipernakan oleh Johnny Depp sedang berada dalam masalah dan Alice harus menolongnya dengan menemukan cara menjelajahi waktu.

Dalam film tersebut, Anne Hathaway akan berperan menjadi Ratu Putih sementara Helena Bonham Carter menjadi Ratu Merah. Kemudian akan ada bintang baru yaitu Rhys Ifans yang akan menjadi ayah Mad Hatter.

Berikut ini cuplikan trailer Alice Through The Looking Glass yang filmnya akan dirilis pada 27 Mei 2016: