Johnny Depp “Bunuh dan Makan” Anjingnya Setelah Dideportasi Dari Australia

Bulan Mei lalu, aktor kawakan, Johnny Depp dan sang istri, Amber Heard harus berurusan dengan pemerintah Australia. Pemeran film box-office Moterdecai itu bahkan harus rela anjing-anjing kesayangannya dideportasi. Sang istri sendiri terancam tuntutan penjara 10 tahun. Geram dengan hal itu, Johnny Depp mengungkap dirinya “memakan and membunuh” peliharaannya.

Johnny Depp "Bunuh dan Makan" Anjingnya Setelah Dideportasi Dari Australia
Johnny Depp “Bunuh dan Makan” Anjingnya Setelah Dideportasi Dari Australia

Permasalahan bermula ketika Johnny Depp dan Amber Heard terbang ke Australia dengan jet pribadi demi merampungkan film The Pirates of Caribbean terbaru. Baru menginjakkan kaki di negeri Kangguru, Johnny Depp langsung tersandung masalah karena dalam penerbangan tersebut ia membawa anjing peliharannya, Pistol dan Boo.

Masalahnya, Australia memiliki perundangan bahwa semua hewan peliharaan yang masuk ke negara tersebut harus diperiksa dan dikarantina demi menghindari penyebaran virus penyakit. Belum lagi Johnny Depp dan Amber Heard seharusnya memiliki izin untuk itu.

Geram, Menteri Pertanian Australia, Barnaby Joyce mengancam akan membunuh kedua anjing milik Johnny. Istri Johnny Depp pun diancam dengan hukuman penjara 10 tahun.

Tak terima, baru-baru ini Johnny Depp mengomentari permasalahan dengan cukup bengis. Ia mengaku telah “memakan dan membunuh” anjing-anjing yang dipermasalahkan.

“Aku membunuh anjing-anjingku dan memakannya atas perintahdari, entahnya, seorang pria besar dari Australia,” seloroh Johnny dikutip dari US Magazine, Selasa (8/9/2015).

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.