Johnny Depp Mengaku Pernah Bersikap Kasar Pada Leonardo DiCaprio

Sebagai sahabat baik, Johnny Depp mengaku dirinya sering sekali menyiksa dan bersikap kasar Leonardo DiCaprio. Hal ini dilakukan Depp terutama saat mereka masih muda dulu. Sama-sama merintis karier di usia muda, rupanya persahabatan yang terjalin antara dua aktor papan atas Hollywood ini terbilang unik dan sedikit tak biasa.

Johnny Depp mengaku pernah bersikap kasar pada sang sahabat dan juga rekan aktornya, leonardo DiCaprio~ www.dnaindia.com
Johnny Depp mengaku pernah bersikap kasar pada Leonardo DiCaprio~ www.dnaindia.com

Lewat People Magazine yang menemuinya belum lama ini, Depp mengutarakan bahwa dulu dia pernah bersikap tidak baik pada Leonardo DiCaprio. Bertemu dalam film sukses What’s Eating Gilbert Grape, Depp mengatakan dulu dirinya sangat keras sekali pada Leo. Depp juga mengaku kerap “menyiksa” Leonardo yang dari segi usia memang lebih muda darinya tersebut.

“Aku sangat menghormati Leo. Dia bekerja sangat keras di film tersebut (What’s Eating Gilbert Grape), ia banyak belajar dan selalu datang paling awal untuk siap bekerja. Dan aku benar-benar menyiksa dirinya. Aku sungguh menyiksanya, aku benar-benar melakukan hal tersebut” kata Johnny Depp saat jadi pembicara di Santa Barbara International Film Festival ke 31.

Bukan tanpa asalan Jhonny Depp berperilaku sedikit kasar pada Leonardo DiCaprio. Pada tahun tahun awal mereka merintis karier, hanya aktor yang tahan banting saja yang bisa bertahan. Johnny Depp yang lebih dahulu terjun ke dunia film dibandingkan Leo, ingin menunjukkan betapa kejamnya industri hiburan jika seseorang tak punya bakat apa-apa.

“Itu adalah saat yang sagat sulit untuk kami. Aku tidak tahu mengapa tapi hal itu terjadi padaku. Aku hampir saja menyerah saat melakukanya. Kamu tak bisa bilang bahwa apapun yang kamu lakukan saat itu hanya kebetulan saja. Aku ingin menunjukkan ‘haruskah aku benar-benar menjadi seperti itu untuk bisa main film’ “ tutur suami Amber Heard ini. Namun semua itu sudah lama berlalu. Film What’s Eating Gilbert Grape sendiri menuai kesuksesan. Dan hingga kini persahabatan Leonardo DiCaprio dan Johnny Depp masih berlangsung dengan erat dan baik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.