Johnny Depp Pastikan Pirates Of Caribbean Rilis 2017

D23 Expo 2015 di Anaheim Convention Center, California Sabtu (15/8) lalu memang menyimpan banyak kejutan. Setelah Captain America dan Dr. Strange yang semakin dibeberkan detail filmnya, kini Jack Sparrow pun muncul untuk meramaikan D23.

Johnny Depp
Johnny Depp

Pada expo tersebut, dikonfirmasi Johnny Depp akan berperan kembali sebagai Jack Sparrow di seri ke-5 Pirates Of Caribbean: Dead Man Tell No Tales. Memang, agak tidak mungkin membayangkan Pirates of Caribbean memiliki aktor lain selain Johnny Depp apalagi untuk Jack Sparrow.

Selain Johnny Depp, Orlando Bloom pun akan kembali memerankan peran yang sama, yaitu Will Turner. Hal ini tentu mengejutkan, karena Orlando sempat mengungkapkan perannya di Pirates Of Caribbean sudah usai.

Pada expo tersebut pula, Johnny Depp muncul dengan gaya khasnya sebagai Jack Sparrow, lengkap dengan kostumnya. Jack Sparrow muncul dengan ciri khasnya, termasuk sambil mengunyah anggur dan menyalami MC dari Expo ini.

Pada film ini pula, sepertinya Captain Salazar akan kembali menjadi musuh bagi Jack Sparrow, setelah sebelumnya kabur dari Devil’s Triangle. Rencananya, Pirates Of Caribbean ini akan berlayar di bioskop seluruh dunia pada 7 Juli 2017 mendatang.