Johnny Depp Tak Masalah Jika Putrinya Mungkin Seorang Biseksual

Aktor watak Johnny Depp rupanya sudah mendengar isu bahwa putri cantiknya, Lily Rose Depp adalah seorang biseksual. Rumor jika Lily yang kini beranjak remaja adalah seorang penyuka kedua jenis kelamin baik pria dan wanita, memang belum lama ini mencuat. Bahkan Lily terang-terangan mengaku bahwa dia membiarkan hasrat seksualnya mengalir bergitu saja tak peduli pada pria atau wanita.

Aktor kawakan Johnny Depp tak masalah jika memang putrinya Lily Rose Depp adalah seorang biseksual~ www.telegraph.co.uk
Johnny Depp tak masalah jika putrinya Lily Rose Depp adalah seorang biseksual~ www.telegraph.co.uk

Hal ini seolah mengindikasikan bahwa Lily tak 100% adalah seorang heteroseksual atau tak sepenuhnya tertarik pada lawan jenisnya saja. Hal ini tentu menimbulkan sensasi mengingat Lilly adalah putri dari soerang superstar Hollywood. Namun Johnny Depp sendiri sepertinya tak begitu mempedulikan kecenderungan seksual putrinya, hasil pernikahan dengan artis Vanessa Paradis ini.

Dan seperti orang tua lain yang modern dan berpandangan terbuka serta sangat lazim di dunia barat sana, Depp tak masalah jika putrinya memang mungkin seorang biseksual. Pria yang tengah terlibat dalam proyek film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dan Alice in Wonderland: Through the Looking Glass ini menegaskan bahwa putrinya selalu membicarakan segala sesuatu padanya.

Meski putrinya kini mulai memiliki penggemar yang banyak terutama di sosial medinya, Depp menjelaskan bahwa Lily sudah pernah berbicara mengenai preferensi seksualnya tersebut. Sebagai ayah yang baik, Depp menegaskan bahwa dialah orang pertama yang diberitahu Lily mengenai kemungkinan gadis remaja tersebut adalah seorang biseksual.

“Dia boleh saja punya ribuan pengikut di media sosial, dan mereka mungkin benar-benar kaget atas pengakuanya tersebut. Tapi tidak dengan ku. Aku sudah mengetahui hal tersebut terlebih dahulu, karena dia selalu memberi tahukan segala sesutunya padaku. Dia tak takut untuk mengatakan semuanya padaku. Kita benar-benar dekat dan aku bangga akan hubungan kami ini” papar Johnny Depp pada DailyMail.

Johnny sendiri tak pernah menyangka akan mendengar pengakuan Lily pada usianya yang semuda ini. Meski menerima saja keputusan sang buah hati, pemeran Captain Jack Sparrow ini juga tak bisa menyangkal dia sempat merasa khawatir akan putrinya itu. “Tak peduli seberapaun dewasanya ia, aku akan tetap selalu khawatir. Ini adalah hal yang normal terjadi antara hubungan ayah dan putrinyaujar suami Amber Heard ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.