Joko Anwar Berkesempatan Menggarap Serial ‘Halfworlds’ Untuk HBO Asia

HBO Asia telah mengumumkan produksi serial terbaru mereka yang berjudul ‘Halfworlds’. Serial dark thriller yang produksinya akan dimulai pekan ini, disutradarai oleh Joko Anwar. ‘Halfworlds’ beralur cerita mengenai  seniman jalanan muda yang mengungkap jati diri sebenarnya ketika tanpa sadar terjebak dalam pertempuran antara manusia dan setan. Serial yang mengambl latar belakang di Jakarta masa sekarang ini dibalut kisah cinta, balas dendam serta  pengkhianatan.

Joko Anwar Berkesempatan  Menggarap Serial 'Halfworlds' Untuk HBO Asia ~ detik.com
Joko Anwar Berkesempatan Menggarap Serial ‘Halfworlds’ Untuk HBO Asia ~ detik.com

Joko Anwar Berkesempatan Menggarap Serial ‘Halfworlds’ Untuk HBO Asia

‘Halfworlds’ merupakan  proyek pertama Joko Anwar dalam menggarap serial TV. Rencananya, sutradara ‘Kala’ itu akan melakukan pengambilan gambar untuk 8 episode di Jakarta dan Batam dalam waktu dekat ini.

Serial yang digawangi oleh  Joko dan Collin Chang ini akan menampilkan deretan aktor Indonesia terkenal, termasuk Salvita Decorte, Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras (Musical Onrop), Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu dan Verdi Solaiman. Selain itu ada juga aktor Singapura, Nathan Hartono (Musical Spring Awakening) dan Bront Palarae (Terbaik Dari Langit; Psiko: Si Pencuri Hati) dari Malaysia, serta pemenang Best Actress Asian Television Awards, Puteri Balqis (Balqis).

‘Halfworlds’ merupakan produksi original HBO Asia ke-4 setelah ‘Dead Mine’ (2012), ‘Serangoon Road’ (2013) dan ‘Grace’ (2014). Rencananya, serial yang dikerjakan bersama Infinite Studios ini akan tayang di HBO akhir tahun.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.