Jono ‘GBS’ Gandeng Pacar Baru

Salah satu bule yang memiliki karir bagus di Indonesia yakni Jono, yang juga merupakan seorang pemain bass dari band Gugun Blues Shelter tersebut kini telah memiliki tambatan hati yang baru. Jono diketahui telah resmi bercerai dengan sang mantan istri, Fauziah, yang telah memberikannya 3 orang anak. Jono yang resmi menyandang status duda pada tahun lalu tersebut kini menjalin hubungan serius dengan seorang wanita bernama Cice.

Jono 'GBS' Gandeng Pacar Baru - bewara.com
Jono ‘GBS’ Gandeng Pacar Baru – bewara.com

Jono mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut sangat perhatian dengan anak-anaknya. Tak hanya perhatian dengan sering bermain dengan anak-anaknya, namun juga Cice perhatian dnegan pendidikan mereka.

“‎Dia sangat perhatian kepada anak-anak. Dia bisa masuk ke zona hiburan mereka seperti main video games, main monopoli dan dia juga sangat perhatikan pendidikan mereka,” ungkap Jono.

Bule yang berasal dari Inggris raya tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan Cice baru berjalan beberapa bulan.

‎”Baru beberapa bulan,” ujar Jono.

Jono pun mengungkapkan bahwa ia dan Cice sebenarnya sudah kenal lama. Namun, baru sekaranglah keduanya menjalin hubungan yang lebih serius.

‎ ‎”Bukan, dia orang pertama dan anak satu-satunya. Dia adalah pertama dan terakhir, alpha dan omega,” tutur bule ganteng tersebut.